Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2017

Aku Harus Apa

Jika diam itu emas,
Kenapa mereka terus memaksaku bicara
Jika bicara itu melegakan
Mengapa mereka tersakiti setelah semua kuungkapkan

Plot terbaik dari Sang Maha Kuasa

Buset nih orang, sering banget dah dapet hadiah dari kuis begituan. Padahal followers ig nya juga ga kalah sama gue. Buset lucky nya banyak banget.
- kata hati

Yes.. kali ini saya menangkap ada indikasi iri sama kebahagiaan orang lain dan sisi lain diri saya menyentil dengan sesuatu.
Inget, setiap orang jalan di rel nya masing-masing, di zona waktu yang udah diatur Tuhan Then, saya istighfar.. nyebut lagi dalem ati. Astaghfirullah..
Kata-kata diatas bener-bener nyentil saya sedikit demi sedikit, lalu saya inget salah satu quotes favorit saya
Everything destined for you, will be yours.

Bicaralah, mungkin orang lain mengerti

Siang hari, 15 Agustus 2017

Siang ini saya baru saja menyelesaikan ujian susulan matek, yahh.. Matematika ekonomi. Ujian susulan karena kasus yang bener-bener memalukan kemaren. Di post sebelumnya saya udah ceritain kasusnya (kalo udah baca).

Ajari aku kebaikan hatimu

Pada hati yang aku kagumi kebaikannya
Pada jiwa yang aku impikan keindahannya
Pada aku yang kesuilatn memperbaiki diri
Padamu yang penuh cahaya

Whatever you get, Just still Grateful

Menatap sisi balik
Menatap kertas penuh nilai itu
Muncullah angka-angka penantian
Then you see..

Teruntuk Kamu di Masa Depan

Aku tau mengenalmu nyatanya akan jadi hal yang paling aku nantikan. Aku tau menunggumu dalam diam adalah sebuah kesalahan. Aku tau tulisan ini akan jadi sangat membosankan untukmu. Tapi ketahuilah, aku disini menunggu dengan bahagia. Dengan ketekunan untuk menjadi pantas buatmu. Tentu bukan hanya karena kamu, ini karena diriku sendiri.

Gelap

Gelap. Satu kata dengan berbagai kemungkinan rasa
Bukan sebuah kesalahan ketika kamu mengatakan gelap itu mengerikan
Pun bukan sebuah hal yang mengherankan ketika kamu mengatakan hal itu menakutkan

Gelap membuktikan satu hal

Ini Tentang Kamu

Tentang rintik hujan malam ini, Yang mengguyur beberapa debu di teras, Membersihkann beberapa petak lantai, juga rintik hujan yang mampu mengotori jalan...

Tentang rintik rintik rindu ini, Yang perlahan membasahi dinding hati, Memberikan sedikit air mata bahkan menggores luka
Dan, Membuat semua kenangan menggenang.

Yang lebih baik dari Sang Maha Baik

Ada yang berbeda kali ini
Ada yang menelisik jauh kedalam
Ada yang mengetuk secara perlahan
Lalu meminta izin dengan sopan...

Sekali saja, lihat aku

Aku disini..
Dekat dengan sebelah pundakmu
Aku disini..
Tepat ada di depan matamu