Langsung ke konten utama

Plot terbaik dari Sang Maha Kuasa

Pinterest.com
Buset nih orang, sering banget dah dapet hadiah dari kuis begituan. Padahal followers ig nya juga ga kalah sama gue. Buset lucky nya banyak banget.
- kata hati

Yes.. kali ini saya menangkap ada indikasi iri sama kebahagiaan orang lain dan sisi lain diri saya menyentil dengan sesuatu.
Inget, setiap orang jalan di rel nya masing-masing, di zona waktu yang udah diatur Tuhan
Then, saya istighfar.. nyebut lagi dalem ati. Astaghfirullah..
Kata-kata diatas bener-bener nyentil saya sedikit demi sedikit, lalu saya inget salah satu quotes favorit saya
Everything destined for you, will be yours.
 Langsung deh saya inget pencapaian saya yang ngga bisa digapai sama temen saya tadi. Well, saya ngerasa jauh lebih beruntung. Benar-benar beruntung..

Dann.. kasus diatas banyak banget kok dialamin. Suka iri sama pencapaian orang lain, liat orang sukses kepengen, orang punya apa kepengen, terus muncul deh ketidakseimbangan hidup. Kalo iri nya dalam hal positif, semacam pengen ngikutin atau pengen belajar sih ya bagus. Tapi kadang hati suka susah di kontrol tentang ginian, suka susah di kasih tau, tambah lagi dibisikin setan.. hmm langsung deh pikiran negatif kecampur kemana-mana.

Bisa aja nih kita berhasil di jalan A, tapi fail di jalan B yang keliatannya lebih mudah dari jalan A. Bisa juga kita bego di matematika, tapi pinter gambar, Yaa pada akhirnya setiap orang dapet jatah karakter yang sesuai dengan kebutuhan dia.

Quotes diatas bisa dibilang bener, yaa setiap orang emang jalan di relnya masing-masing. Misalnya ada orang akademiknya bagus, tapi keuangannya ngga mendukung. Atau ada lagi anak orang kaya, harta melimpah, keliatan bahagia, padahal dia kurang kasih sayang. Kita ga tau kan kerumitan masing-masing orang dalam hidupnya *kalo inisih harusnya quote nya gini "Setiap orang punya gelap-terang masing-masing"

Saya pikir, Allah itu udah nulis skenario terbaik untuk masing-masing hambanya. Ngga kurang, ngga lebih, kalo boleh dibilang 'perfect'. Bahkan akhir-akhir ini saya baru sadar kenapa saya diberikan bentuk mata, bentuk hidung, sampai fungsi dari kuku saya yang cantik untuk apa *pay attention for my cute nails, please (hahaha).

Ternyata 'Character Breakdown' dari-Nya udah dipikirin banget. Ahh.. Maha Segalanya <3

Jadi soal hidup yang keliatan ngga seberuntung orang lain, harusnya kita bersyukur, harusnya tetep bahagia. Karena apa? karena itu udah setting paling pas. Udah takaran paling maksimal.
Oh really Allah,
i'm really grateful :)

Komentar

Popular Posts

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

Maaf, aku (bukan) wanita idaman

Assalamualaikum,
Mengawali tahun yang baik ini aku akan mulai lagi mengisi blog ini. Kedepannya, aku ingin memakai konsep lebih islami dalam penulisanku, yah aku mulai dengan pembukaan yang mengucapkan salam yang penuh dengan doa kebaikan itu hehe.

Titipan dari masa lalu

Selalu ada hari, dimana rasanya aku ingin kembali ke masa lalu. Ke tiga tahunyang lalu. Hari dimana harusnya aku tidak pergi kesana, tidak menemuimu, dan atau tidak melihat langsung jika kamu pada hari itu menemuinya, dia yang sudah beberapa bulan sebelumnya aku stalking setengah mati. Dia yang kepadanya hatimu berlabuh untuk pertama kali.

#5 Clara's Diary : Does he feels the same

*Clara POV

Bruuuk...
Tiba-tiba sebuah bola basket mengenai kepalanya. Yang ku rasakan waktu itu hanyalah pusing, dan penglihatanku sedikit buram. Tanganku mencoba untuk berpegangan ke tiang yang berada di dekatku. Samar-samar ku dengar suara seseorang yang ku kenal. Oh bukan, sesorang yang aku benci tepatnya. Iya, Dia Radit. Kapten basket yang menjadi idola di sekolahku sekaligus menjadi laki-laki paling menyebalkan di dunia ini. Pusing yang tadi ku rasakan, kini rasanya sampai ulu hati, ingin rasanya kuambil bola itu dan melempar tepat di depan wajahnya.

Nikah setelah lulus? Gimana ya

Tulisan ini sebenarnya adalah jawaban dari beragam sekuel-sekuel tulisan saya sebelumnya. Beberapa tulisan di awal tahun, pertengahan tahun, dan sepertinya akan saya tutup dengan tulisan ini di (hampir) akhir tahun 2018.