Langsung ke konten utama

Sekali saja, lihat aku



Aku disini..
Dekat dengan sebelah pundakmu
Aku disini..
Tepat ada di depan matamu
Kamu berdiri diujung jalan sana
Bersembunyi dibalik kokohnya dinding itu
Samar-samar terdengar angin berbisik ringan
Sampai ke daun telinga ku dan berkata 'dia memperhatikanmu'

Ku tengok sekeliling perlahan
Mencari sosok dalam kekosongan
Aku, bingung..
Lalu kembali menatap duniaku yang maya

Sekejap, angin kembali menyapaku
Membuat rasa penasaranku kembali
Dan kudapati kamu tersenyum di ujung sana

Berpura-pura tak memperhatikanku
Mengalihkan pandangan ke sekeliling
Berdalih dengan percakapan kosong
Lalu mengakhiri dengan senyum ramah kembali..

Jadi bagaimana?
Mungkinkah angin berbohong?
Atau aku yang salah mendengar?

Mungkinkah aku diperhatikan
Sedang kamu terlihat mengabaikan
Mungkinkah aku benar
Atau aku hanya terlalu perasa

Setidaknya beri aku kabar bahwa angin telah salah
Beri aku sebuah penerang bahwa aku lah yang salah
Atau jika mungkin, lihatlah aku untuk meyakinkan
Lihat aku, bahkan untuk sekali saja....

Untukmu, yang penuh senyum ramah namun tak pernah menatapku dengan lekat~

Komentar

  1. Hai aini, lagi mampir nih di blog kamu.. waahh postingannya bikin baper yaahh.. kisah nyata ga sih ini?hehehe keep writing aini:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha bukan kisah nyata kok. semuanya maya. Kaya hubungan kita, ngga jadi nyata *ehh

      Hapus
  2. Curcol meleee.. harus diaduin dede ini wkwkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

These All belong to you

Hallo,
Assalamualaikum . .

Tulisan ini dibuat di pagi hari pas masih mager-magernya karena semalem baru pulang lembur jam 12 malem. Fiuh, Alhamdulillah.
Dibuat di hari libur yang nggak libur tapi punya sedikit waktu luang karena projek akhirnya selesai.

22 : Lakukan Karena Allah

Bismillahhirrahmanirrahim.

Dari aku, Aini Kolbiana
22nd years old. A woman. not a girl anymore.

Kutulis ini ditengah-tengah deadline kantor, di kamar. Seharusnya aku malam ini lembur bersama adik-adikku disana. Namun, jengah sekali rasanya dimalam pergantian tahun tapi dihabiskan di kantor, Aku, mau pulang saja hihi.

EL'S COFFEE : MENYAJIKAN KOPI LAMPUNG DENGAN SAJIAN INTERNASIONAL

Lampung, sebuah kota kecil di ujung Pulau Sumatera, Identik dengan kearifan lokal, sumber daya alam yang melimpah, dan kebudayaan yang mampu dikatakan sebagai 'miniatur indonesia'. Selain kebudayaan nya yang kental, Lampung juga selalu identik dengan sebuah minuman, minuman apa? Kopi! Yaps, kopi lampung adalah salah satu kopi yang terkenal di seluruh penjuru dunia. Kopi yang kebanyakan dibudidayakan di Lampung adalah kopi jenis Robusta. Perlu diketahui juga bahwa

Sebuah titik untuk pergi

Wajah itu tak lagi sama
Senyum itu tak lagi bermakna
Tatapan mata itu tak lagi bernyawa
Kita, telah berbeda.