Langsung ke konten utama

Teruntuk Kamu di Masa Depan


Aku tau mengenalmu nyatanya akan jadi hal yang paling aku nantikan. Aku tau menunggumu dalam diam adalah sebuah kesalahan. Aku tau tulisan ini akan jadi sangat membosankan untukmu. Tapi ketahuilah, aku disini menunggu dengan bahagia. Dengan ketekunan untuk menjadi pantas buatmu. Tentu bukan hanya karena kamu, ini karena diriku sendiri.


Jodohku, aku ingin bertanya. Maka sudikah kamu menjawabnya
Jodohku, aku ingin bercerita, Maukah kamu mendengarkan dan memberikan bahu kokohmu

Jodohku, jika aku kesal.. apa yang akan kamu lakukan
Jodohku, jika aku diam, bagaimana reaksimu..

Aku berfikir tentang tempat seperti apa yang akan selalu kita kenang. Tempat apa yang menjadi awal mula pertemuan kita. Titik nol mana di bumi Allah ini yang akan kita pijaki bersama. Tempat mana yang akan membuatku tersenyum kala mengingatnya.

Pakaian seperti apa yang akan mempertemukanku denganmu. Berwarna apa? Apakah itu pink, biru, atau bahkan hitam. Dan apakah busanaku yang menarikmu, atau parasku?
Atau.. kamu telah ratusan hari melihatku dengan beragam pakaian yang berbeda, hingga kamu bingung pakaian mana yang membuatmu akhirnya jatuh padaku.

Haii..
Apakah kita sering berjumpa?
Apakah kita sering terlibat percakapan?
Apakah menurutmu aku menyenangkan?
Atau pada awalnya kita hanyalah refleksi tom and jerry di dunia nyata??




Komentar

Popular Posts

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

Teruntuk seseorang yang namanya Tertulis di lauhil mahfuz

Ku tulis ini di Metro, Rumah sahabat ku yang kini sedang tertidur di sampingku. Sembari memeluk guling -seperti yang selalu ku lakukan, aku ingin menuliskan apa yang telah mengganggu ku belakang ini.

Garisan Qodar

Tulisan ini aku buat untuk diriku sendiri dimasa depan. Takut kalau suatu hari nanti aku patah. Takut kalau suatu hari nanti ekspektasi ku justru membuahkan masalah karena berbanding terbalik dengan realita.

Kuatlah, Wahai Diri

Assalamualaikum, Aku

Sebuah jiwa yang diombang-ambing godaan syetan. Sebuah jiwa yang terbolak-balik hatinya. Sebuah jiwa yang naik-turun semangat nya.

Main Kuis dapat Kuota Gratis

Hallo everybody..
Saat ini aku sedang cobain sebuah kuis berhadiah kuota gratis nih , Awalnya aku pikir ini semacam hoax karena hari gini gak mungkin ada yang gratisan kan?  Eh tapi karena aku penasaran dan udah banyak yang cobain, aku jadi penasaran juga buat ikutan. Yah, mencoba sesuatu gak ada salahnya kan.. (kalau kamu ragu ini hoax, kamu bisa langsung cuss untuk cek sendiri).