Langsung ke konten utama

Teruntuk Kamu di Masa Depan


Aku tau mengenalmu nyatanya akan jadi hal yang paling aku nantikan. Aku tau menunggumu dalam diam adalah sebuah kesalahan. Aku tau tulisan ini akan jadi sangat membosankan untukmu. Tapi ketahuilah, aku disini menunggu dengan bahagia. Dengan ketekunan untuk menjadi pantas buatmu. Tentu bukan hanya karena kamu, ini karena diriku sendiri.


Jodohku, aku ingin bertanya. Maka sudikah kamu menjawabnya
Jodohku, aku ingin bercerita, Maukah kamu mendengarkan dan memberikan bahu kokohmu

Jodohku, jika aku kesal.. apa yang akan kamu lakukan
Jodohku, jika aku diam, bagaimana reaksimu..

Aku berfikir tentang tempat seperti apa yang akan selalu kita kenang. Tempat apa yang menjadi awal mula pertemuan kita. Titik nol mana di bumi Allah ini yang akan kita pijaki bersama. Tempat mana yang akan membuatku tersenyum kala mengingatnya.

Pakaian seperti apa yang akan mempertemukanku denganmu. Berwarna apa? Apakah itu pink, biru, atau bahkan hitam. Dan apakah busanaku yang menarikmu, atau parasku?
Atau.. kamu telah ratusan hari melihatku dengan beragam pakaian yang berbeda, hingga kamu bingung pakaian mana yang membuatmu akhirnya jatuh padaku.

Haii..
Apakah kita sering berjumpa?
Apakah kita sering terlibat percakapan?
Apakah menurutmu aku menyenangkan?
Atau pada awalnya kita hanyalah refleksi tom and jerry di dunia nyata??




Komentar

Popular Posts

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

These All belong to you

Hallo,
Assalamualaikum . .

Tulisan ini dibuat di pagi hari pas masih mager-magernya karena semalem baru pulang lembur jam 12 malem. Fiuh, Alhamdulillah.
Dibuat di hari libur yang nggak libur tapi punya sedikit waktu luang karena projek akhirnya selesai.

22 : Lakukan Karena Allah

Bismillahhirrahmanirrahim.

Dari aku, Aini Kolbiana
22nd years old. A woman. not a girl anymore.

Kutulis ini ditengah-tengah deadline kantor, di kamar. Seharusnya aku malam ini lembur bersama adik-adikku disana. Namun, jengah sekali rasanya dimalam pergantian tahun tapi dihabiskan di kantor, Aku, mau pulang saja hihi.

EL'S COFFEE : MENYAJIKAN KOPI LAMPUNG DENGAN SAJIAN INTERNASIONAL

Lampung, sebuah kota kecil di ujung Pulau Sumatera, Identik dengan kearifan lokal, sumber daya alam yang melimpah, dan kebudayaan yang mampu dikatakan sebagai 'miniatur indonesia'. Selain kebudayaan nya yang kental, Lampung juga selalu identik dengan sebuah minuman, minuman apa? Kopi! Yaps, kopi lampung adalah salah satu kopi yang terkenal di seluruh penjuru dunia. Kopi yang kebanyakan dibudidayakan di Lampung adalah kopi jenis Robusta. Perlu diketahui juga bahwa

Sebuah titik untuk pergi

Wajah itu tak lagi sama
Senyum itu tak lagi bermakna
Tatapan mata itu tak lagi bernyawa
Kita, telah berbeda.