Langsung ke konten utama

Untitled (1)


Ada beberapa hal dalam hidup ini. Tawa, Tangis, Canda, Bahagia, juga derita. Ada beberapa hal yang sanggup kita upayakan, namun tidak semuanya. Ada banyak hal yang bisa kita pertahankan, namun tidak semuanya bisa bertahan. Kenyataan menyudutkan kita pada ironi besar yang menggunung dan bisa saja meledak sewaktu-waktu.


Kehidupan selalu memaksa kita untuk melihat keadaan dengan mata terbuka dan tangan kosong. Kehidupan menguji kita melewati beragam ujian tanpa pernah memberi aba-aba. Kehidupan memaksa kita melewati ujian dengan baik tanpa pernah bertanya bagaimana persiapan kita.

Keadaan tidak selalu manis, kadang berakhir miris, bahkan tak segan membuat kita menangis. pelupuk mata bisa tiba-tiba saja jatuh tepat di tengah malam, mengalir di pipi dan berjatuhan di ujung dagu. Kadang, kerapuhan jiwa tidak sanggup menahan beratnya cobaan.

Sebuah tawa bisa saja melepas segenap keheningan. Tertawa keras, bukan bahagia. Hanya saja, tidak semua orang harus tau pahitnya kesepian. Tembok yang mendingin, keadaan yang sunyi, bahkan udara, rasanya tak sanggup lagi bergerak.

Lalu, bisakah kau mengajakku keluar? Bisakah kamu untuk menarikku dari ironi panjang tanpa henti. Dengarkah kamu akan suara hati yang menjerit dalam diam, atau bisakah kita.... pelan-pelan saling membahagiakan?


Komentar

Popular Posts

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

These All belong to you

Hallo,
Assalamualaikum . .

Tulisan ini dibuat di pagi hari pas masih mager-magernya karena semalem baru pulang lembur jam 12 malem. Fiuh, Alhamdulillah.
Dibuat di hari libur yang nggak libur tapi punya sedikit waktu luang karena projek akhirnya selesai.

22 : Lakukan Karena Allah

Bismillahhirrahmanirrahim.

Dari aku, Aini Kolbiana
22nd years old. A woman. not a girl anymore.

Kutulis ini ditengah-tengah deadline kantor, di kamar. Seharusnya aku malam ini lembur bersama adik-adikku disana. Namun, jengah sekali rasanya dimalam pergantian tahun tapi dihabiskan di kantor, Aku, mau pulang saja hihi.

EL'S COFFEE : MENYAJIKAN KOPI LAMPUNG DENGAN SAJIAN INTERNASIONAL

Lampung, sebuah kota kecil di ujung Pulau Sumatera, Identik dengan kearifan lokal, sumber daya alam yang melimpah, dan kebudayaan yang mampu dikatakan sebagai 'miniatur indonesia'. Selain kebudayaan nya yang kental, Lampung juga selalu identik dengan sebuah minuman, minuman apa? Kopi! Yaps, kopi lampung adalah salah satu kopi yang terkenal di seluruh penjuru dunia. Kopi yang kebanyakan dibudidayakan di Lampung adalah kopi jenis Robusta. Perlu diketahui juga bahwa

Sebuah titik untuk pergi

Wajah itu tak lagi sama
Senyum itu tak lagi bermakna
Tatapan mata itu tak lagi bernyawa
Kita, telah berbeda.