Langsung ke konten utama

Beasiswa Data Print Untuk Pelajar dan Mahasiswa

Source: idnbeasiswa.com


Hallo beasiswa hunter,.
Hallo para pemuda indonesia yang butuh suntikan dana pendidikan, kali ini saya akan memberikan sebuah informasi mengenai beasiswa yang jarang diketahui khalayak ramai. beasiswa yang merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Data Print ini memberikan dana pendidikan bagi pelajar SMP, SMA, dan juga mahasiswa (D3,D4, dan S1) di seluruh Indonesia.

Beasiswa ini terbagi menjadi 2 termin waktu yaitu: 
Periode satu yakni mulai tanggal 14 Januari- 20 Juni 2017
dan diumumukan pada 12 Juli 2017
Periode dua yakni mulai tanggal 15 juli - 21 Desember 2017
dan diumumkan pada 5 Januari 2018

Nominal bantuan dana sebesar 400 ribu, 600 ribu, hingga 1.000.000. 

Dana beasiswa akan diberikan satu kali dan tidak terdapat pengulangan, dalam artian untuk mendapatkan beasiswa ini kamu harus mendaftar setiap periode. Dan ingat! peserta yang telah mendapat beasiswa di periode satu dan menerima beasiswa, maka untuk periode dua tidak boleh mendaftar hingga muncul periode berikutnya. Jadi, jika telah satu kali dapat beasiswa, kamu harus menunggu periode selanjutnya.

Cara pendaftarannya kamu lakukan di laman data print (ada di bawah) kamu hanya perlu mengisi data di form pendaftaran http://beasiswadataprint.com/formulir/ dan membuat essai sesuai dengan tema yang ditentukan panitia. Tema esai dapat kamu lihat di http://beasiswadataprint.com/tema-essay/

Selain itu, untuk mendaftarkan diri pada beasiswa ini kamu harus membeli produk data print yang memiliki kode khusus dan pastikan kamu membeli sesuai dengan tahun periode beasiswa yaa. Berikut beberapa produk data print.
Jadi memakai data print selain berkualitas baik juga bisa berkesempatan dapat beasiswa nya. Lumayan kan untuk membantu keuangan hehehe:). 

Untuk informasi lengkapnya kamu bisa mengunjungi laman website data print di http://beasiswadataprint.com/ dan http://dataprint.co.id/ 

Di laman itu kamu akan mendapat banyak sekali informasi terbaru, FAQ, dan syarat ketentuan beasiswa secara detail. Jangan malas mencari tahu yaa Beasiswa Hunter!!!


Komentar

Popular Posts

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

Diarra Queen SPA : SPA dengan konsep alam yang menenangkan

Kegiatan sehari-hari aku sebagai mahasiswa itu benar-benar padat. Belajar di kelas, ngerjain tugas, belajar kelompok, organisasi, dan beragam urusan lainnya masuk dalam rutinitas sehari-hari. Badan dan wajah kadang udah gak tau lagi deh bentuknya gimana. Minyak dimana-mana, bibit-bibit jerawat, komodo komedo udah menempel khas di wajah. Selain karena faktor polusi, ini juga karena hormon yang timbul karena stres. Apalagi di musim-musim Ujian Akhir Semester, masalahnya jadi tambah satu lagi, Mata Panda! Ewh!

Kuatlah, Wahai Diri

Assalamualaikum, Aku

Sebuah jiwa yang diombang-ambing godaan syetan. Sebuah jiwa yang terbolak-balik hatinya. Sebuah jiwa yang naik-turun semangat nya.

Memanfaatkan Momentum 11 November Untuk Self Reward

Sebagai makhluk hidup, terkadang kita bosan sama hidup yang gini-gini aja. Ngerasa gak ada perubahan atau bahkan stagnan di satu step yang membosankan. Jenuh, bosan, dan bahkan stres bisa melanda kita kapan saja. Yah, wajar dong. Kehidupan memang kadang menyeret kita ke hal-hal yang sulit. Itulah kenapa kita harus sayang sama diri kita sendiri, contohnya dengan sering memberi self reward pada diri kita ini.

Sebuah Tujuan: Bismillah

Bismillah, ku tulis ini pukul 2 dinihari.  Dari aku yang baru selesai curhat dan enggan melanjutkan percakapan. Dari aku, yang tidak bisa tidur. Dari aku yang besok akan berangkat, kembali, ke tempat dimana aku seharusnya.

Malam ini, kuhabiskan dengan berpikir. Menimang-nimang, apakah kamu, perlu kuberi tau perihal niatan baik ini. Atau tidak perlu, mengingat aku takut niatku menjadi salah. Tidak pernah ku fikiran ini sebelumnya. Namun rasanya, pagi ini, ku pikirkan ini masak-masak. Hampir saja ku ketik kalimat itu di kolom chat kita, semakin ingin ku ketik setelah mengetahui salah satu anggota keluargamu mem-follow ku di instagram. Bingung, sekaligus ge er. Tapi untuk apa? Sedang kita pun tidak pernah terlibat percakapan lagi.

Cukup dengan galauku yang tidak ada ujung ini, tiap kali pembahasan menuju padamu, detik itu pula aku bisa berceloteh kesana kemari, padahal, semua sepertinya telah usai.

Kutuliskan saja ini menjadi draft dalam banyak chapter kedepannya. Untuk menjadi penginga…