Langsung ke konten utama

Memadukan Nilai Persahabatan dan Kerja Keras Untuk Bela Indonesia 2018

source: agolf.xyz
Tahun 2018 sebentar lagi akan datang. Sebuah tahun yang akan menjadi sejarah baru bagi Negara Indonesia dimana kembali menjadi tuan rumah penyelengara Asian Games 2018. 56 Tahun silam (1962) Indonesia pernah menjadi tuan rumah, dan kini kembali mendapat kesempatan berharga menjamu beragam atlit dari Asia melalui event Asian Games.


DKI Jakarta dan Palembang akan menjadi saksi perhelatan akbar yang besar ini. Warga Indonesia diberi kesempatan besar untuk mempromosikan kekayaan Indonesia kepada masyarakat asia pada khusunya dan masyarakat dunia pada umumnya. Indonesia mampu mempertunjukkan beragam kebudayaan yang dimiliki untuk menjadi daya tarik bagi Indonesia.

Berangkat dari ciri khas masyarakat Indonesia yang ramah dan menjunjung tinggi nilai persahabatan, hal ini akan membawa nama baik bagi Indonesia. Ciri khas gotong-royong juga tidak pernah terlepas dari kehidupan warga Indonesia akan menambah citra baik bagi seluruh tamu kontingen yang akan datang, Euphoria Asian Games bahkan sudah mulai terasa sejak sekarang, rakyat seperti menunggu perhelatan akbar ini.

Sebagai generasi muda, saya turut mendukung terlaksananya event ini dengan baik. Saya juga akan #BelaIndonesia dengan mendaftarkan diri sebagai volunteer Asian Games pada Agustus 2018 kelak. Saya akan mengajak seluruh teman dan kerabat untuk #DukungBersama agar kegiatan ini sukses. Publikasi di sosial media melalui generasi muda juga akan turut serta menambah sukses acara ini. Karena Kerja keras tanpa kebersamaan adalah sebuah kesia-siaan. Sebab itu, mari bahu membahu membangun bangsa!

Relawan Lampung

Relawan Lampung

Melalui penanaman nilai persahabatan, akan memunculkan kerja keras dan kerja tim yang lebih solid dan saling membangun. Asian Games 2018 akan membawa dampak baru bagi bangsa Indonesia.
Melalui Sepucuk Surat Untuk Membela Indonesia 2018, saya harap adanya kesempatan bagi seluruh putra dan putri daerah menyumbangkan sumbangsih tenaga, fikiran, dan waktu untuk turut mensukseskan acara ini. Sebuah harapan dari kami, putra-putri daerah non DKI Jakarta dan Palembang, berharap diberi kesempatan untuk turut berkontribusi dalam acara ini. Salah satunya menjadi volunteer.

Berikan kami kesempatan untuk merasakan atmosfer persahabatan dengan negara lain, berkenalan, bercengkrama, dan mempromosikan Indonesia melalui kontribusi kami. Adanya seleksi yang ketat untuk penerimaan volunteer tidak akan menyurutkan semangat kami untuk bergabung menjadi salah satu dari bagian sejarah bangsa. Kami percaya, Bangsa ini adil dalam menentukan dan bijak dalam memilih, Maka jadikanlah Asian Games 2018 sebagai wadah pemersatu anak Indonesia dari seluruh daerah yang mampu menjamu para tamu dari seluruh Asia untuk kemudian bersinergi dengan seluruh #EnergiAsia pada Agustus 2018.

Komentar

Popular Posts

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

These All belong to you

Hallo,
Assalamualaikum . .

Tulisan ini dibuat di pagi hari pas masih mager-magernya karena semalem baru pulang lembur jam 12 malem. Fiuh, Alhamdulillah.
Dibuat di hari libur yang nggak libur tapi punya sedikit waktu luang karena projek akhirnya selesai.

22 : Lakukan Karena Allah

Bismillahhirrahmanirrahim.

Dari aku, Aini Kolbiana
22nd years old. A woman. not a girl anymore.

Kutulis ini ditengah-tengah deadline kantor, di kamar. Seharusnya aku malam ini lembur bersama adik-adikku disana. Namun, jengah sekali rasanya dimalam pergantian tahun tapi dihabiskan di kantor, Aku, mau pulang saja hihi.

EL'S COFFEE : MENYAJIKAN KOPI LAMPUNG DENGAN SAJIAN INTERNASIONAL

Lampung, sebuah kota kecil di ujung Pulau Sumatera, Identik dengan kearifan lokal, sumber daya alam yang melimpah, dan kebudayaan yang mampu dikatakan sebagai 'miniatur indonesia'. Selain kebudayaan nya yang kental, Lampung juga selalu identik dengan sebuah minuman, minuman apa? Kopi! Yaps, kopi lampung adalah salah satu kopi yang terkenal di seluruh penjuru dunia. Kopi yang kebanyakan dibudidayakan di Lampung adalah kopi jenis Robusta. Perlu diketahui juga bahwa

Sebuah titik untuk pergi

Wajah itu tak lagi sama
Senyum itu tak lagi bermakna
Tatapan mata itu tak lagi bernyawa
Kita, telah berbeda.