Langsung ke konten utama

Wardah Goes To School


Hallo.. 
Kali ini aku mau ceritain kisah aku jadi WBA. Sebelumnya aku bakal jelasin apa itu WBA, WBA merupakan singkatan dari Wardah Beauty Agent. Sebelumnya saya pernah bahas ini di post saya yang ini silahkan dibaca yaa. Jadi WBA ini adalah perpanjangan promotor brand
Wardah dari PT Paragon Technology And Innovation. WBA haruslah kalangan wanita muda yang berstatus mahasiswa. Kegiatan mereka biasanya menggelar acara kampus untuk promosi produk Wardah ke kalangan anak muda, gathering, juga sharing lainnya mengenai dunia kecantikan. Yang nggak cantik kaya aku bisa meningkatkan point juga loh hihi.

Jadi kemarin, Kamis (14/12) aku diminta untuk hadir di acara Wardah Bright Days : Goes To School. Di acara ini, aku mewakili rekan-rekan WBA dan membantu keberlangsungan acara. Mulai dari membantu persiapan acara, membuka acara, dokumentasi, dan beragam kegiatan lainnya. Kegiatan ini sangat seru karena membuat aku semakin percaya diri dan mengolah kemampuan aku jadi lebih baik lagi. Jadi WBA memang ngga ada ruginya :D

Acara ini berlangsung di SMK Negeri 2 Bandar Lampung, SMK yang berbasis teknologi dan industri ini ternyata menyambut kami dengan antusias. Karena basis nya sekolah cowo, saya pikir disini nggak ada cewenya. Ternyata salah, cewenya juga ada dan sama care nya terhadap kulit kaya anak perempuan sekolah lain. Dan FYI, ini adalah SMK pertama yang kami kunjungi loh. hehe 

Nih aku kasih ringkasan acara kemarin yaa..

Acara ini diisi sama Promotion Officer kita mba Yuka Eletra, orangnya baik, easy going, dan sangat ramah sebagai leader. Saya sukaaakkkk :). Mba Yuka kasih materi santai tentang perawatan kulit bagi remaja. Yep, masa sekolah menengah kan lagi berkembang banget tuh, jadi cocok banget edukasi kaya gini. Juga biar mereka ga salah pilih perawatan kulit yang baik. Jadi muka mereka ga rusak deh.


Selain materi, kita juga disuguhi dengan akustik nan syahdu dari kak gia dan kawan-kawan. Pas banget untuk refreshing anak-anak zaman now setelah denger materi. Mereka menyanyikan tiga lagu, dengan iringan utama gitar akustik dan saxophon, Ah.. saya jadi pengen denger lagi.


Setelah otak seger abis akustikan, saatnya cuci muka bersama untuk nyegerin kulit muka yang mulai berkeringat di siang hari, ditambah lagi para cowo yang panas abis futsalan. Biar jadi makin fresh ketika dilirik doi dan tentunya wajah jadi makin terawat kan. Setelah cuci muka juga ada pembagian sabun muka gratis bagi mereka yang udah cuci muka. Wah, enak banget kan!!


Selain itu, kita juga buka stand untuk jual produk. Dan lumayan banget loh karena ada tester lengkap dan ada diskon. Selain itu juga ada pengundian hadiah tiap pembelian satu produk. Pokoknya mantap.


Terimakasih SMK Negeri 2 Bandar Lampung untuk antusianya yang luar biasa. Terima kasih untuk peduli terhadap kesehatan kulit. Jangan malas rawat kulit ya, nanti dia malas melirik, ehhh haha
Sampai jumpa lagi dilain kesempatan :)

*Salam dari saya, WBA yang nggak seberapa 
Hee..

Komentar

Popular Posts

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

These All belong to you

Hallo,
Assalamualaikum . .

Tulisan ini dibuat di pagi hari pas masih mager-magernya karena semalem baru pulang lembur jam 12 malem. Fiuh, Alhamdulillah.
Dibuat di hari libur yang nggak libur tapi punya sedikit waktu luang karena projek akhirnya selesai.

22 : Lakukan Karena Allah

Bismillahhirrahmanirrahim.

Dari aku, Aini Kolbiana
22nd years old. A woman. not a girl anymore.

Kutulis ini ditengah-tengah deadline kantor, di kamar. Seharusnya aku malam ini lembur bersama adik-adikku disana. Namun, jengah sekali rasanya dimalam pergantian tahun tapi dihabiskan di kantor, Aku, mau pulang saja hihi.

EL'S COFFEE : MENYAJIKAN KOPI LAMPUNG DENGAN SAJIAN INTERNASIONAL

Lampung, sebuah kota kecil di ujung Pulau Sumatera, Identik dengan kearifan lokal, sumber daya alam yang melimpah, dan kebudayaan yang mampu dikatakan sebagai 'miniatur indonesia'. Selain kebudayaan nya yang kental, Lampung juga selalu identik dengan sebuah minuman, minuman apa? Kopi! Yaps, kopi lampung adalah salah satu kopi yang terkenal di seluruh penjuru dunia. Kopi yang kebanyakan dibudidayakan di Lampung adalah kopi jenis Robusta. Perlu diketahui juga bahwa

Sebuah titik untuk pergi

Wajah itu tak lagi sama
Senyum itu tak lagi bermakna
Tatapan mata itu tak lagi bernyawa
Kita, telah berbeda.