Langsung ke konten utama

Ya Allah, Aku berserah pada-Mu


Dalam setiap kehidupan sehari-hari selalu ada saja masalah-masalah yang kita hadapi.  Entah dari masalah kuliah,  masalah kerja,  sampai pada masalah kehidupan sehari-hari.  Pun saya,  yang lagi punya masalah nih heuheu.

Jadi beberapa hari ini saya hectic banget sama kerjaan,  sampai saya tidak sempat mengerjakan tugas kuliah.  Dan yes, saya akhirnya telat ngumpul tugas.  Dag dig dug rasanya saya,  karena kuliah di jurusan ini emang ribet. Sekali nggak masuk bisa dapat c,  sekali gak kumpul tugas nilai bisa turun, pokoknya kuliah disini nggak seasik yang dibilang orang-orang.   ahh rasanya tekanan demi tekanan setiap hari datang.

Mulai dari saya yang telat ikut ujian online sampai server down lalu dosennya ngambek,  yaa salah saya karena saya waktu itu lebih mentingin kerja dan melupakan kewajiban saya. Lalu saya gak ikut pop quiz audit karena bangun kesiangan akibat begadang,  sampai telat kumpul tugas karena saya sibuk urus urusan lain yang nggak berhubungan sama kuliah.  Ahh saya sendiri yang bikin hidup ini jadi lebih rumit.  Hmm.  Semester 5 ku jadi semakin runyam sekarang :(


Saya mencoba mengumpul tugas walaupun telat (Ahh..  Allah memang Maha Baik).  Dengan bermodal doa dan keyakinan sama Allah akhirnya dosen saya menerima tugas itu,  tanpa marah-marah tanpa penolakan. Duhh lega nya:) 
Iya,  saya menyadari ini sepenuhnya kesalahan saya.  Tapi saya juga berdoa agar Allah membantu saya memperbaiki kesalahan ini.  Semoga nilai saya nggak bermasalah,  semoga Allah menolong saya kali ini.  Saya sadar ini kesalahan saya,  saya tidak bisa menuntut banyak.  Semoga Allah membantu mengamankan nilai saya.  Ahh Allah,  aku berserah ~

Komentar

Popular Posts

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

Teruntuk seseorang yang namanya Tertulis di lauhil mahfuz

Ku tulis ini di Metro, Rumah sahabat ku yang kini sedang tertidur di sampingku. Sembari memeluk guling -seperti yang selalu ku lakukan, aku ingin menuliskan apa yang telah mengganggu ku belakang ini.

Garisan Qodar

Tulisan ini aku buat untuk diriku sendiri dimasa depan. Takut kalau suatu hari nanti aku patah. Takut kalau suatu hari nanti ekspektasi ku justru membuahkan masalah karena berbanding terbalik dengan realita.

Kuatlah, Wahai Diri

Assalamualaikum, Aku

Sebuah jiwa yang diombang-ambing godaan syetan. Sebuah jiwa yang terbolak-balik hatinya. Sebuah jiwa yang naik-turun semangat nya.

Main Kuis dapat Kuota Gratis

Hallo everybody..
Saat ini aku sedang cobain sebuah kuis berhadiah kuota gratis nih , Awalnya aku pikir ini semacam hoax karena hari gini gak mungkin ada yang gratisan kan?  Eh tapi karena aku penasaran dan udah banyak yang cobain, aku jadi penasaran juga buat ikutan. Yah, mencoba sesuatu gak ada salahnya kan.. (kalau kamu ragu ini hoax, kamu bisa langsung cuss untuk cek sendiri).