Langsung ke konten utama

Ya Allah, Aku berserah pada-Mu


Dalam setiap kehidupan sehari-hari selalu ada saja masalah-masalah yang kita hadapi.  Entah dari masalah kuliah,  masalah kerja,  sampai pada masalah kehidupan sehari-hari.  Pun saya,  yang lagi punya masalah nih heuheu.

Jadi beberapa hari ini saya hectic banget sama kerjaan,  sampai saya tidak sempat mengerjakan tugas kuliah.  Dan yes, saya akhirnya telat ngumpul tugas.  Dag dig dug rasanya saya,  karena kuliah di jurusan ini emang ribet. Sekali nggak masuk bisa dapat c,  sekali gak kumpul tugas nilai bisa turun, pokoknya kuliah disini nggak seasik yang dibilang orang-orang.   ahh rasanya tekanan demi tekanan setiap hari datang.

Mulai dari saya yang telat ikut ujian online sampai server down lalu dosennya ngambek,  yaa salah saya karena saya waktu itu lebih mentingin kerja dan melupakan kewajiban saya. Lalu saya gak ikut pop quiz audit karena bangun kesiangan akibat begadang,  sampai telat kumpul tugas karena saya sibuk urus urusan lain yang nggak berhubungan sama kuliah.  Ahh saya sendiri yang bikin hidup ini jadi lebih rumit.  Hmm.  Semester 5 ku jadi semakin runyam sekarang :(


Saya mencoba mengumpul tugas walaupun telat (Ahh..  Allah memang Maha Baik).  Dengan bermodal doa dan keyakinan sama Allah akhirnya dosen saya menerima tugas itu,  tanpa marah-marah tanpa penolakan. Duhh lega nya:) 
Iya,  saya menyadari ini sepenuhnya kesalahan saya.  Tapi saya juga berdoa agar Allah membantu saya memperbaiki kesalahan ini.  Semoga nilai saya nggak bermasalah,  semoga Allah menolong saya kali ini.  Saya sadar ini kesalahan saya,  saya tidak bisa menuntut banyak.  Semoga Allah membantu mengamankan nilai saya.  Ahh Allah,  aku berserah ~

Komentar

Popular Posts

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

These All belong to you

Hallo,
Assalamualaikum . .

Tulisan ini dibuat di pagi hari pas masih mager-magernya karena semalem baru pulang lembur jam 12 malem. Fiuh, Alhamdulillah.
Dibuat di hari libur yang nggak libur tapi punya sedikit waktu luang karena projek akhirnya selesai.

22 : Lakukan Karena Allah

Bismillahhirrahmanirrahim.

Dari aku, Aini Kolbiana
22nd years old. A woman. not a girl anymore.

Kutulis ini ditengah-tengah deadline kantor, di kamar. Seharusnya aku malam ini lembur bersama adik-adikku disana. Namun, jengah sekali rasanya dimalam pergantian tahun tapi dihabiskan di kantor, Aku, mau pulang saja hihi.

EL'S COFFEE : MENYAJIKAN KOPI LAMPUNG DENGAN SAJIAN INTERNASIONAL

Lampung, sebuah kota kecil di ujung Pulau Sumatera, Identik dengan kearifan lokal, sumber daya alam yang melimpah, dan kebudayaan yang mampu dikatakan sebagai 'miniatur indonesia'. Selain kebudayaan nya yang kental, Lampung juga selalu identik dengan sebuah minuman, minuman apa? Kopi! Yaps, kopi lampung adalah salah satu kopi yang terkenal di seluruh penjuru dunia. Kopi yang kebanyakan dibudidayakan di Lampung adalah kopi jenis Robusta. Perlu diketahui juga bahwa

Sebuah titik untuk pergi

Wajah itu tak lagi sama
Senyum itu tak lagi bermakna
Tatapan mata itu tak lagi bernyawa
Kita, telah berbeda.