Langsung ke konten utama

Cerita KKN (Miracle of Grateful)

Hallo,  salam dari Desa Teba Bunuk Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus. Hallo, dari ruang gsg desa yang kami sulap jadi rumah tinggal.
Hallo,  dari saya yang nampaknya mulai betah dan bisa nerima. He.

Ini cerita hari pertama saya tiba di Desa Teba Bunuk. Dimulai dari pagi hari saya yang gelabakan karena saya pikir telat dan ternyata masih jam 5 pagi. Wah,  saya bisa bangun pagi tepat tiap kali ada urusan dunia. Payah banget ya,  kalau urusan agama malah nelat-nelatin. Duhh :(
Dilanjutkan dengan pergi ke kampus dan berangkat kkn. Well saya harus pisah 40 hari dengan orang-orang ini
Berangkat pukul 8.00 dan tiba pukul 11.30 di kecamatan Kota Agung Barat, kami langsung disambut oleh pejabat setempat. Pembukaan sebentar dan kami langsung di jemput oleh Kepala Pekon kami, Alhamdulillah kami dapat kakon yang perhatian ehe. Sampai di gsg (tempat tinggal)  kami,  langsung deh bersih-bersih. Menata barang dan bersih-bersih. Yaa gakpapa lah,  tinggal di gsg desa juga lumayan nyaman kok.

Kami lalu diberi makan sama istri kakon, wah Alhamdulillah banyak orang baik disini. After that kami ke pasar Kota Agung untuk belanja keperluan,  hihi. Kami kesana ber-tujuh atau terlihat berbondong-bondong. Hihi
Oia,  saya lupa sebutkan squad kkn saya. Ada kak yogi, irfan, juli, kak tria, kak intan, dila, dan saya sendiri. Kami berbeda jurusan, nanti deh saya buat post khusus kalau sudah mengenal mereka jauh. Hihi
Dan saya sangat bersyukur karena pulangnya kami dijemput kakon, wah beliau baik hati yaa hehe. Dan lagi,  saya dikasih yakult (minuman favorit saya)  hehe. Bersyukur sekali karena saya bisa mencintai usus saya haha.
Saya bahagia kakaen,  makan tidak sendiri,  tidur juga tidak sendiri,  tidak kesepian, tidak bete,  ahh saya suka. Semoga kami bisa bermanfaat dan membantu banyak yaa. Semoga saya tidak banyak gabutnya seperti kata orang-orang. Hehe.
Salam dari saya, dari Teba Bunuk yang hangat~

Komentar

Popular Posts

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

Maaf, aku (bukan) wanita idaman

Assalamualaikum,
Mengawali tahun yang baik ini aku akan mulai lagi mengisi blog ini. Kedepannya, aku ingin memakai konsep lebih islami dalam penulisanku, yah aku mulai dengan pembukaan yang mengucapkan salam yang penuh dengan doa kebaikan itu hehe.

Titipan dari masa lalu

Selalu ada hari, dimana rasanya aku ingin kembali ke masa lalu. Ke tiga tahunyang lalu. Hari dimana harusnya aku tidak pergi kesana, tidak menemuimu, dan atau tidak melihat langsung jika kamu pada hari itu menemuinya, dia yang sudah beberapa bulan sebelumnya aku stalking setengah mati. Dia yang kepadanya hatimu berlabuh untuk pertama kali.

#5 Clara's Diary : Does he feels the same

*Clara POV

Bruuuk...
Tiba-tiba sebuah bola basket mengenai kepalanya. Yang ku rasakan waktu itu hanyalah pusing, dan penglihatanku sedikit buram. Tanganku mencoba untuk berpegangan ke tiang yang berada di dekatku. Samar-samar ku dengar suara seseorang yang ku kenal. Oh bukan, sesorang yang aku benci tepatnya. Iya, Dia Radit. Kapten basket yang menjadi idola di sekolahku sekaligus menjadi laki-laki paling menyebalkan di dunia ini. Pusing yang tadi ku rasakan, kini rasanya sampai ulu hati, ingin rasanya kuambil bola itu dan melempar tepat di depan wajahnya.

Nikah setelah lulus? Gimana ya

Tulisan ini sebenarnya adalah jawaban dari beragam sekuel-sekuel tulisan saya sebelumnya. Beberapa tulisan di awal tahun, pertengahan tahun, dan sepertinya akan saya tutup dengan tulisan ini di (hampir) akhir tahun 2018.