Langsung ke konten utama

Libur (tak) tenang

Pantai Ketang Kalianda
Hallo,  yang besok mulai UAS tapi belum belajar.
Hallo,  mahasiswa semester lima yang lagi jenuh belajar.
Hallo,  penerima beasiswa yang menyia-nyiaka  waktunya.
Hallo,  diri saya sendiri...


Malam ini saya pengen cerita soal libur saya yang judulnya libur tenang tapi sama sekali engga tenang. Yep!  Kalau teman-teman saya yang lain bisa pulang kampung,  bisa kumpul sama keluarga,  bisa nikmatin libur di kampung halaman..  Saya justru cuma dapet beberapa hari libur di rumah itupun karena nyelip-nyelipin jadwal huhuhu..

Cerita libur tenang saya di isi mulai dari asrama Al-Quran. Iya,  sebagai mahasiswa yang tinggal di PPM, kami harus terbiasa setiap akhir semester mengadakan asrama Al-Quran.  Hal ini untuk memenuhi target materi yang harus kami capai,  dan juga untuk mencari pahala Allah yaa pastinya.  Asrama kami dimulai dari jum'at -  minggu (22-24) Desember 2017. Dengan beragam materi dari juz 6-7 yang menggojlok hati kita. Acara ini seperti biasa,  selalu bermanfaat dan menenangkan jiwa.


Lanjut di hari minggu,  adik saya datang dari rumah khusus untuk jalan-jalan di Bandar Lampung dan juga untuk menagih janji saya kalau dia masuk 3 besar kelasnya.  Selamat yaa dekQ,  semoga bisa masuk smp favorit untuk menagih janji selanjutnya. Hahaha.
Kami main di transmart,  makan,  keliling mall,  dan juga keliling kampus.  Katanya,  dia suka ngeliat rusa di kampus saya.  Ahh padahal saya sih biasa aja.
Adik saya kembali di pulangkan pada hari senin nya,  i told you..  He take a lot of money. Hmm but it's okay. Sharing to your only one sibling is necessary thing.

Bodyguard on beach
Liburan dilanjut dengan bermalas-malasan di rumah sembari menjalin silaturahim dengan para fans dan seperti biasa pergi ke pantai untuk mengunjungi para mermaids kesayangan (padahal saya disana sendirian) haha.  Yaps,  walaupun tidak lama dan masih terus kurang setidaknya menghilangkan jejak rindu di hati sudah cukup kan?  Ahaha i need more injury time~ tapi tidak bisa karena saya harus pergi ke Tanggamus untuk melaksanakan pra-KKN,  ituloh.. Sebuah ritual peninjauan lokasi KKN agar tau program apa yang akan di buat. Berangkat bersama 6 mahasiswa lain ke sana dan menikmati bagaiman tempat KKN saya hanya seperti duplilasi rumah. Huhuhuu, semoga saya nyaman dan mampu berguna bagi masyarakat, nusa, dan bangsa. Eaa
Teba Bunuk Squad

Pulang ke Bandarlampung dan bersiap untuk satu event PPM lagi,  dan yep..  Ini jadi pr khusus karena semua orang pulang kampung,  so we should doing something more.
Beberapa hari di Bandarlampung,  saya harus kembali menghadiri acara lamaran teman saya.  Yaa senang sekali rasanya melihat orang lain akhirnya 1/2 perjalanan menuju halal. Hihihi nih lengkapnya Cerita lamaran teman

Akhir tahun pun tiba,  kita sebagai muslim tidak boleh ikut-ikutan merayakan tahun baru. Jadi kami mengadakan sebuah acara untuk antisipasi tahun baru.  Tidak mewah sih,  hanya acara berbuansa agama dan kekeluargaan. Setidaknya lebih baik ketimbang kita merayakan tahun baru. Huhuhu.  Salah satunya di isi dengan penampilan dari para krucils ku yang menggemaskan nun tuwir. Hehe.

Di acara ini saya dan mba dian juga dapat award 'ter-soulmate'  loh hahaha. Padahal yang vote cuma gak tau aja kalau kami suka berdebat hihihi.  Nih awardnya


Itu tadi cerita liburan saya yang padat,  bahkan lebih padat dari kuliah. Yaa semoga semuanya bermanfaat. Karena kalau kita menyediakan waktu luang terlalu banyak tanpa di isi kegiatan positif,  maka pasti kegiatan negatif akan mengisinya. Sebab itu..  Bersibuk-sibuklah :)
*post ini berbonus foto boyband Lingsuh Town. Mungkin harus ada post tentang merek yang aneh suatu hari nanti. Haha semoga ada ya:)

Komentar

Popular Posts

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

Teruntuk seseorang yang namanya Tertulis di lauhil mahfuz

Ku tulis ini di Metro, Rumah sahabat ku yang kini sedang tertidur di sampingku. Sembari memeluk guling -seperti yang selalu ku lakukan, aku ingin menuliskan apa yang telah mengganggu ku belakang ini.

Garisan Qodar

Tulisan ini aku buat untuk diriku sendiri dimasa depan. Takut kalau suatu hari nanti aku patah. Takut kalau suatu hari nanti ekspektasi ku justru membuahkan masalah karena berbanding terbalik dengan realita.

Kuatlah, Wahai Diri

Assalamualaikum, Aku

Sebuah jiwa yang diombang-ambing godaan syetan. Sebuah jiwa yang terbolak-balik hatinya. Sebuah jiwa yang naik-turun semangat nya.

Main Kuis dapat Kuota Gratis

Hallo everybody..
Saat ini aku sedang cobain sebuah kuis berhadiah kuota gratis nih , Awalnya aku pikir ini semacam hoax karena hari gini gak mungkin ada yang gratisan kan?  Eh tapi karena aku penasaran dan udah banyak yang cobain, aku jadi penasaran juga buat ikutan. Yah, mencoba sesuatu gak ada salahnya kan.. (kalau kamu ragu ini hoax, kamu bisa langsung cuss untuk cek sendiri).