Langsung ke konten utama

Kelezatan Varian Baru Lampung Banana Foster : Molten Banana


Banananananana banananana (minion style)
Hallo ulun lampung, Hallo semua pecinta kue manis di Indonesia.  Udah cobain belum varian baru dari Banana Foster yang dikasih nama Molten Banana.  Dikasih nama molten karena kata chef pembuatnya molten itu berasal dari bahasa belanda yang berarti meleleh.
Apa nih yang meleleh? Perasaanku padamu karena tatapan matamu itu? *Ehh bukan. Meleleh adalah kue ini ketika digigit dalam mulut dan nyes ada sesuatu yang lumer di dalam mulut. Wah apanih yang meleleh? Nih aku jelasin di bawah.

Masih lekat dengan rasa pisang yang menjadi bahan utama kue ini,  varian baru ini menawarkan sensasi krispi dan lembut dalam satu kue. Rasa manis yang pas dan selai lembut di dalam kue ini menyajikan sensasi lumer di mulut. Tetap dengan kearifan lokal namun dengan rasa yang modern. Ah kamu harus coba.
Ada krispi krispi diluar yang renyah, juga ada yang lembut di dalam, kalau dari warna dan tekstur mungkin seperti selai pisang. Selain itu rasa coklat yang manis dan tidak berlebihan membuat kue ini begitu pas terasa di lidah.

Dengan Tagline 'Lampung',  kue ini cukup representatif karena menggunakan pisang yang juga merupakan komoditi utama di Lampung. Cocok untuk dibawa pulang untuk para wisatawan sebagai oleh-oleh khas Lampung.

Kue ini baru di launching kemarin, 18 Maret 2018. Owner nya sendiri Hengky Kurniawan datang langsung ke Lampung untuk menyapa seluruh penggemar banana foster. Beliau juga mengundang para influencer, selebgram,  juga kami dari Tapis Blogger. Antusiasme masyarakat juga lumayan besar untuk datang langsung dan melihat launching produk baru dari Lampung Banana Foster.


Selain menyapa dan melayani pembelian langsung, di acara ini juga para pengunjung boleh icip-icip nikmatnya molten banana. Jadi sebelum membeli, kita terlebih dahulu mencoba kelezatan si molten banana ini. Hengky Kurniawan juga mengungkapkan,  selain varian molten banana ini, masih ada 2 varian lainnya yang akan diluncurkan dikemudian hari. Jadi guys, don't forget to taste it ya!

Dari tadi bahas enaknya terus, sekarang kita bahas harganya. Harga Molten banana ini cukup terjangkau yaitu 65k,  harga ini sama dengan banana foster premium black dan premium pandan. Kalau aku pribadi sih,  harga ini cukup masuk akal dengan kenikmatan yang ditawarkan. Untuk kue senikmat ini, apasih yang mahal? Hihihi
Karena tekstur yang krispi dan kering, kue ini cocok untuk dimakan bersama keluarga dan dijadikan oleh-oleh. Cocok untuk semua kalangan usia, mulai dari anak-anak,  orang dewasa,  sampai orang tua masih bisa kok makan kue lezat ini.

Untuk harga varian lainnya berikut list harganya: peanut 50k, caramelized 50k, chocolate 53k, nutela 53k, dan cheese 60k. Harga sesuai selera untuk memanjakan lidah untuk bahagia. Jadi kapan lidah ketemu bahagianya? Yuk segera dicoba langsung. Diborong dan di cicipi masing-masing varian rasanya. Dan pilih banana foster favorit mu.

Untuk informasi tambahan,  lokasi outlet Lampung Banana Foster di Bandar Lampung sendiri ada dua,  di Jalan Wolter Monginsindi no 115 Bandar Lampung dan di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung. Untuk outletnya yang utama begini nih penampakannya,  kamu bisa buka google maps atau order di go-jek kalau malas keluar hihi.

Jadi kapan mau borong Lampung Banana Foster dan nikmatin kelezatan varian baru Molten Banana? Aku sih udah nyoba, kamu?

Komentar

  1. Di metro juga ada mbak aini, bentar lagi mau buka cabang di ruang tamu rumahku. Biar kalo ada tamu langsung nyemil nyemil lucuk molten banana haha

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

Maaf, aku (bukan) wanita idaman

Assalamualaikum,
Mengawali tahun yang baik ini aku akan mulai lagi mengisi blog ini. Kedepannya, aku ingin memakai konsep lebih islami dalam penulisanku, yah aku mulai dengan pembukaan yang mengucapkan salam yang penuh dengan doa kebaikan itu hehe.

Titipan dari masa lalu

Selalu ada hari, dimana rasanya aku ingin kembali ke masa lalu. Ke tiga tahunyang lalu. Hari dimana harusnya aku tidak pergi kesana, tidak menemuimu, dan atau tidak melihat langsung jika kamu pada hari itu menemuinya, dia yang sudah beberapa bulan sebelumnya aku stalking setengah mati. Dia yang kepadanya hatimu berlabuh untuk pertama kali.

#5 Clara's Diary : Does he feels the same

*Clara POV

Bruuuk...
Tiba-tiba sebuah bola basket mengenai kepalanya. Yang ku rasakan waktu itu hanyalah pusing, dan penglihatanku sedikit buram. Tanganku mencoba untuk berpegangan ke tiang yang berada di dekatku. Samar-samar ku dengar suara seseorang yang ku kenal. Oh bukan, sesorang yang aku benci tepatnya. Iya, Dia Radit. Kapten basket yang menjadi idola di sekolahku sekaligus menjadi laki-laki paling menyebalkan di dunia ini. Pusing yang tadi ku rasakan, kini rasanya sampai ulu hati, ingin rasanya kuambil bola itu dan melempar tepat di depan wajahnya.

Nikah setelah lulus? Gimana ya

Tulisan ini sebenarnya adalah jawaban dari beragam sekuel-sekuel tulisan saya sebelumnya. Beberapa tulisan di awal tahun, pertengahan tahun, dan sepertinya akan saya tutup dengan tulisan ini di (hampir) akhir tahun 2018.