Langsung ke konten utama

Sometimes I hope you back


"i'm just did it for you, for make you happy, for make we are real on future" You said.
And i'm just shocked to hear that. I'm speechless knowing that someone fight for my way. I just wanna still into you (waktu itu).

Today,  i wanna told you.

Hey, this month i'll be 21 years old. And 2 years more we will reach our dream right? Remember it?. Yeah,  it supposed to do. But now, we are on different way. On far away distance,  and there's nothing feeling more. Yeah,  we don't hate nor love. We just unknown  each other. Oh oke,  all is well for me.

Let me tell you my situation right now. Today i'm 'Aini'. Yes. Aini,  a girl who studying at Universitas Lampung. A young lady that has a better face, better attitude, kind, loyal, and etc. But i'm not happy. Did you know why?

Because they love me because what I have, not who i am.

Hey, kadang saya cuma rindu orang-orang dari masa lalu. Mereka yang menyanyangi saya dengan tulus. Mereka yang tidak peduli apakah saya bersikap baik atau menyakiti mereka, tapi mereka tetap disisi saya. Saya juga rindu bagaimana setiap orang rasanya mendukung saya ketika saya mati-matian mengejar cita-cita. Saya butuh orang yang menepuk pundak, menguatkan, dan mengatakan bahwa saya akan berhasil menggapainya.

Saya rindu mereka yang tidak peduli apakah hari saya berjalan baik atau buruk, mereka akan tetap antusias mendengarkan. Saya rindu mereka yang tetap disini tidak peduli walaupun hanya makan sederhana atau bahkan makan angin saja. Saya rindu pada mereka yang menggoda saya untuk tertawa setiap saya ngambek. Ahh,  saya rindu.

Oh Allah, aku bersyukur atas segala nikmat yang telah kau beri. Aku menikmati setiap detik yang terjadi sekarang. Aku,  aku harus banyak bersyukur.

Alhamdulillahh

Oh Allah, pintaku banyak dan akan terus bertambah.  Oh Allah, aku ingin mendapat yang tulus. Aku ingin bersama dengan mereka yang ingin berteman dengan ku, dengan diriku, lengkap dengan semua sifat burukku. Oh Allah, i'm just hope them back. Aamiin

Komentar

Popular Posts

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

Maaf, aku (bukan) wanita idaman

Assalamualaikum,
Mengawali tahun yang baik ini aku akan mulai lagi mengisi blog ini. Kedepannya, aku ingin memakai konsep lebih islami dalam penulisanku, yah aku mulai dengan pembukaan yang mengucapkan salam yang penuh dengan doa kebaikan itu hehe.

Titipan dari masa lalu

Selalu ada hari, dimana rasanya aku ingin kembali ke masa lalu. Ke tiga tahunyang lalu. Hari dimana harusnya aku tidak pergi kesana, tidak menemuimu, dan atau tidak melihat langsung jika kamu pada hari itu menemuinya, dia yang sudah beberapa bulan sebelumnya aku stalking setengah mati. Dia yang kepadanya hatimu berlabuh untuk pertama kali.

#5 Clara's Diary : Does he feels the same

*Clara POV

Bruuuk...
Tiba-tiba sebuah bola basket mengenai kepalanya. Yang ku rasakan waktu itu hanyalah pusing, dan penglihatanku sedikit buram. Tanganku mencoba untuk berpegangan ke tiang yang berada di dekatku. Samar-samar ku dengar suara seseorang yang ku kenal. Oh bukan, sesorang yang aku benci tepatnya. Iya, Dia Radit. Kapten basket yang menjadi idola di sekolahku sekaligus menjadi laki-laki paling menyebalkan di dunia ini. Pusing yang tadi ku rasakan, kini rasanya sampai ulu hati, ingin rasanya kuambil bola itu dan melempar tepat di depan wajahnya.

Nikah setelah lulus? Gimana ya

Tulisan ini sebenarnya adalah jawaban dari beragam sekuel-sekuel tulisan saya sebelumnya. Beberapa tulisan di awal tahun, pertengahan tahun, dan sepertinya akan saya tutup dengan tulisan ini di (hampir) akhir tahun 2018.