Langsung ke konten utama

21 : Bersyukur


Bangun pagi ini dipenuhi dengan nafas penuh kesyukuran untuk jangka waktu hidup yang telah 1/3 dari usia Rasulullah. Ditambah dengan sebuah tas kecil yang tergantung di pintu kamar, benda kecil yang saya masih bingung ketika menatapnya sambil mbatin "punya siapa". Saya beranikan untuk membukanya, kali-kali aja ada sebuah clue kan.
Soalnya kemarin tetangga saya, mba vida, bilang mau nitipin kado. Jadi saya pikir dia nitipin tapi ngga dibungkus, tapi ternyata..
Sebuah notes kecil terselip didalamnya. Simple, tapi romantis. Sesuatu yang akan saya bilang -selera saya banget- hihi.

Alhamdulillahirabbilalamin,
Satu kata untuk hari ini. Daripada merayakannya, saya lebih memilih hari ini untuk bersyukur, evaluasi diri, dan merancang lagi rencana kedepannya. Termasuk impian naik pesawat yang jadi kenyataan, dapat bayaran dari hobi, juga tentang impian untuk segera lulus tahun depan. Oh Allah, Semoga:)

Bersyukur dalam hidup karena lebih banyak dipertemukan dengan orang-orang baik. Dikuatkan oleh tangan-tangan tangguh yang dikirim oleh Sang Maha Kuasa. Dibahagiakan dengan mereka yang baik dan tulus hatinya. Ditunjukkan jalan hidup yang mudah dan kalaupun sulit, semua dirasakan dan dinikmati sebab rahmat-Nya. Bersyukur untuk merasakan pahitnya dosa dan manisnya iman. Bersyukur untuk disadarkan dalam banyak kesalahan dan diajarkan dalam kebaikan. Semoga bisa kembali ke syurgaNya kelak. Bersama mereka, jajaran orang yang kusayangi :). 

Semoga implementasi syukur ini tidak hanya berhenti pada mulut, tapi juga dibuktikan dengan perbuatan. Semoga selalu dalam lindungannya, dalam iman dan islam. Aamiin.
Tagline 21 akan berbunyi:
Mungkin hidup penatmu, hal-hal biasa dari harimu adalah impian bagi orang lain. Maka, beryukur dan berbahagialah.

Komentar

Popular Posts

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

Teruntuk seseorang yang namanya Tertulis di lauhil mahfuz

Ku tulis ini di Metro, Rumah sahabat ku yang kini sedang tertidur di sampingku. Sembari memeluk guling -seperti yang selalu ku lakukan, aku ingin menuliskan apa yang telah mengganggu ku belakang ini.

Garisan Qodar

Tulisan ini aku buat untuk diriku sendiri dimasa depan. Takut kalau suatu hari nanti aku patah. Takut kalau suatu hari nanti ekspektasi ku justru membuahkan masalah karena berbanding terbalik dengan realita.

Kuatlah, Wahai Diri

Assalamualaikum, Aku

Sebuah jiwa yang diombang-ambing godaan syetan. Sebuah jiwa yang terbolak-balik hatinya. Sebuah jiwa yang naik-turun semangat nya.

Main Kuis dapat Kuota Gratis

Hallo everybody..
Saat ini aku sedang cobain sebuah kuis berhadiah kuota gratis nih , Awalnya aku pikir ini semacam hoax karena hari gini gak mungkin ada yang gratisan kan?  Eh tapi karena aku penasaran dan udah banyak yang cobain, aku jadi penasaran juga buat ikutan. Yah, mencoba sesuatu gak ada salahnya kan.. (kalau kamu ragu ini hoax, kamu bisa langsung cuss untuk cek sendiri).