Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2018

Kalau masih suka susah syukur, sama yang lain aja sana

Tulisan ini disponsori oleh sahur bareng keluarga cendana. Jazakumullahu khoiro untuk makan sahurnya. Lumayan buat saya yang selama di kosan nggak pernah sahur nasi. Hihi.  Akhirnya ada melek yang didepan saya nasi dan banyak orang makan sama saya. I'm so happy for that. Karena sebenernya aku tuh gak suka makan sendirian, apalagi makan sahur. Better to take some cookies to eat and lanjut bobok. Oh,  I love bobok so much.

Tribute to teman tumbuh

Tulisan malam ini sebenernya udah bersarang di kepala beberapa malam ini. Kegabutan dan  kemalasan luar biasa rupanya jadi penghalang buat ditulis. Oke, mungkin bukan karena itu juga sih. Mungkin karena kebanyakan kerjaan jadi bingung mana yang harus dikerjain duluan, sampai akhirnya gak nyelesain apa-apa. Tulisan malam ini masih disponsori oleh gemercik air akuarium (yang baru tadi siang dibersihin) eciye pamer.

Just a random post #1

Tulisan malam ini akan disponsori oleh nature republic gratisan dari seorang temen cowok, yep. Temen cowok. Bukan pacar, bukan juga gebetan.
Pertama-tama aku mau bilang terima kasih untuk si doi yang udah beliin ini yaa,  kok tau sii aku lagi pengen ini tapi menahan diri karena lagi menahan budget. (ditulis doi biar lebih kena aja yekan,  masa ditulis 'si mawar')  haha. *kriuk-kriuk ga siiikkk

Berdamai dengan nilai C

Hari ini hujan seharian, dan rasanya jadi mager mau kemana-mana. Selain karena cuaca, hari ini juga masih ngantuk karena semalam begadang bacain isi blog ini sambil ketawa-ketiwi. Iya, karena udah biasa tidur malem, jadi walaupun gak ada kerjaan tetep aja tidurnya larut. Hasilnya? susah bangun dipagi hari. Euh! Padahal ada deadline mini skripsi tapi kok mager banget nyentuh-nyentuhnya. Ah Aini, katanya mau cepat lulus. hm

Tidak ada tempat senyaman rumah

Malam ini  dingin, mungkin sedikit sejuk. Entah suasana rumah yang begini, atau karena produk baru di wajah yang ada aloe veranya ini yang bikin makin adem, eh apasih. Makin damai dengan suara saxophone dari youtube yang akhir-akhir ini jadi favorit gara-gara kalo acara WBD suka denger ginian dari bintang tamu kayanya,hihi. Masih di kamar saya yang cat biru nya mulai pudar tanda gadak yang aware lagi sama warna nih kamar, huhu sedihnya.

I will heal

There's a lot of night
A lot of things to talk
But I think, I don't need to talk about it
Cause I'm so bad to talk about it.

Tentang dia yang tidak mau menyakiti perempuan lainnya

Malam ini,  gemercik air akuarium kembali memecah keheningan.
Tubuhku yang mungil telah lelah dengan tamparan demi tamparan hiruk pikuk dunia
Meringkuk, merebahkan diri, agar kuat untuk esok hari.

Jangan

Jangan pernah bilang padaku
Siapa perempuan yang suka padamu
Sebab aku akan menghilang
Sebab aku tidak akan berjuang
Sebab aku lebih suka mengikhlaskan
Sebab persaingan dalam cinta adalah hal menyesakkan.I

Aku mau lari-larian dulu ya

Malam ini, punggungku rasanya sakit. Yaa sakit biasa, cuma pegal karena harus mengerjakan ujian brevet dari pukul 08.30 pagi sampai 17.00, dengan jarak jeda yang sebentar. Dan hoah! aku yang nekat tancap gas tanpa persiapan matang. Gila ya aku, yaahh gimana, otakku bisa meledak kalau ku paksa. Syukur ini ciptaan Allah, kalau buatan manusia mungkin sudah berasap atau meledak. Yah, bahkan kalkulator kesayanganku pun sudah mulai kehilangan sedikit kesadarannya. Yah semoga dia masih kuat. Sekuat aku menahan godaan cowok-cowok diluar sana mas (haha apasih)

Perasaan tanpa nama

Aku tidak tau aku harus menyebut ini apa.
Pertemuanku denganmu beberapa tahun lalu adalah satu dari sekian peristiwa kita.
Mengeja namamu ditengah kesulitanku mengingat.
Memelankan suaraku ditengah tangga nada yang tinggi.

Nikmatin aja rotasinya!

Boyok (a.k.a) punggung malam ini rasanya udah mau copot. Gimana engga? Satu minggu ini dihajar abis-abisan sama persiapan tes brevet pajak A dan B dengan tanpa mengurangi satu jadwal harian pun. Yah kalo mau diceritain,  jadwal harian ajatuh dah berat,  eh ditambah lagi sama padatnya jadwal brevet. Rasanya kaya, udah kecipratan air kotor ditambah lagi keujanan. Basah kuyup dah tuh!  Banjir banjir rasanya otak,  syukur ini ciptaan Allah, gatau deh kalo buatan manusia apalagi produk imitasi. Remuk redam tak bersisa paling udahan.  (ah elah alay amay yak).