Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2018

#3 Clara's Diary : Mr. Sparkling Eyes

*Clara POV*

Aku menutup buku diary ku dan langsung berjalan keluar kelas. Kuabaikan Rama dan Citra yang menanyaiku akan pergi kemana. Ku lupakan kejadian menyebalkan pagi ini. Yang kutau, pesonanya selalu membuat mataku tidak bisa berhenti menengok kearahnya, membuatku lupa semua masalahku dan mengusir segala penatku seketika. Dia kakak kelasku, sebut saja dia "Mr. Sparkling Eyes". Tiap jam istirahat dia melewati kelasku, tentu saja ini karena diatas tingkatku, dan kelas kami yang hanya berjarak tembok. Ah, aku harus banyak bersyukur atas nikmat Tuhan yang satu ini.

#2 Clara's Diary : Hello, It's me

-CLARA'S POV-

Hari ini adalah kamis, hari dimana aku bisa senyum manis karena dimulai dengan teh manis dan juga menyapa abang masinis. Hari ini adalah kamis, hari dimana aku bisa santai dengan gaya necis, dan bisa makan banyak cheese. Sampai tiba-tiba seseorang menegurku dari belakang lalu berbisik

" banyak-banyak belajar sopan santun "..

#1 Clara's Diary : I don't like him

*bruk*
Clara melempar tasnya ke meja. Citra yang sedang sibuk menyalin tugas pun kaget.

"Lo ngapain sih ra, pagi-pagi muka udah ditekuk aja. Kusut, gak kalah kusut sama baju lo hari ini"
Sapa Citra pagi ini yang ikutan mengomel.

"Tau ah, bete gue. Biarin gue mikir bentar. Jangan ganggu" Saut Clara yang pagi ini mukanya ditekuk habis-habisan seperti orang yang habis kalah taruhan piala dunia.

Ditinggal teman nikah (lagi)

Malam redup redam temaram
Tak kutemukan kamu dalam kegelapan
Tak kudapati kamu dalam diam
Tak kutemui kamu dalam keheningan

Main Kuis dapat Kuota Gratis

Hallo everybody..
Saat ini aku sedang cobain sebuah kuis berhadiah kuota gratis nih , Awalnya aku pikir ini semacam hoax karena hari gini gak mungkin ada yang gratisan kan?  Eh tapi karena aku penasaran dan udah banyak yang cobain, aku jadi penasaran juga buat ikutan. Yah, mencoba sesuatu gak ada salahnya kan.. (kalau kamu ragu ini hoax, kamu bisa langsung cuss untuk cek sendiri).

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

Untuk teman perempuan ku

Tulisan ini, akan disponsori oleh cerita beberapa teman. Perempuan-perempuan yang sudah dipanggil ke rumah calon mertua. Calon mertua? Haha. Bagaimana bisa disebut calon mertua sedang dia saja belum melamar. Sorry to say about this, but please stop to calling his mom 'calon mertua'  because your relationship can break anytime. He isn't already married you right?

Diarra Queen SPA : SPA dengan konsep alam yang menenangkan

Kegiatan sehari-hari aku sebagai mahasiswa itu benar-benar padat. Belajar di kelas, ngerjain tugas, belajar kelompok, organisasi, dan beragam urusan lainnya masuk dalam rutinitas sehari-hari. Badan dan wajah kadang udah gak tau lagi deh bentuknya gimana. Minyak dimana-mana, bibit-bibit jerawat, komodo komedo udah menempel khas di wajah. Selain karena faktor polusi, ini juga karena hormon yang timbul karena stres. Apalagi di musim-musim Ujian Akhir Semester, masalahnya jadi tambah satu lagi, Mata Panda! Ewh!