Langsung ke konten utama

Diarra Queen SPA : SPA dengan konsep alam yang menenangkan

Kegiatan sehari-hari aku sebagai mahasiswa itu benar-benar padat. Belajar di kelas, ngerjain tugas, belajar kelompok, organisasi, dan beragam urusan lainnya masuk dalam rutinitas sehari-hari. Badan dan wajah kadang udah gak tau lagi deh bentuknya gimana. Minyak dimana-mana, bibit-bibit jerawat, komodo komedo udah menempel khas di wajah. Selain karena faktor polusi, ini juga karena hormon yang timbul karena stres. Apalagi di musim-musim Ujian Akhir Semester, masalahnya jadi tambah satu lagi, Mata Panda! Ewh!


Beruntungnya aku, saat muka rasanya butuh relaksasi, ehh dapat undangan dari Diarra Queen Lampung. Ituloh, sebuah tempat SPA yang ada di Jakarta, sekarang buka cabang di Bandar Lampung. Wah, So excited sekali untuk datang kesana.
Dibuka pada tanggal 24 Juni 2018 kemarin, Tempat SPA ini menawarkan konsep alam yang begitu menenangkan. Nuansa hijau dedaunan jadi ciri khas tempat ini. Benar-benar sajian alam yang begitu menenangkan sekaligus menyenangkan.


Owner Diarra di Lampung adalah Ibu Novita Sari, dosen cantik yang pandai berwirausaha ini buat kerjasama dengan owner Diarra Queen di Jakarta sekaligus teman baik bu Novita yaitu Ibu Ike Suharjo. Acara dimulai dengan pembukaan MC, Sambutan Owner, Sambutan tamu undangan, doa dan terakhir pemotongan tumpeng dan pembukaan Diarra Queen secara simbolik dengan pemotongan pita.

Berlokasi di Jalan Wolter Monginsindi no 169A Bandar Lampung, atau tepatnya di depan outlet Banana Foster membuat tempat ini mudah dicari di google maps. Halaman parkir yang luas dan pelayanan yang ramah semakin membuat tempat ini highly recomended. Tempat SPA ini juga menyajikan banyak pilihan. Mulai dari perawatan top-to-toe buat perempuan seperti SPA, Make Up, Hair Cut and Hair do, Facial, sampai perawatan untuk para calon pengantin. Selain perempuan, disini juga bisa untuk kaum adam. Eits, bukan hanya orang dewasa ya, tempat ini juga cocok untuk anak-anak dan orang tua bahkan pijat untuk ibu hamil pun ada, Pokoknya lengkap deh. Tapi, jangan khawatir, ruang laki-laki dan perempuan di pisah kok. Laki-laki di lantai pertama, dan untuk perempuan semuanya khusus di lantai dua. Di lantai tiga ada mushola untuk fasilitas sholat bagi kaum muslim.

Selain konsepnya yang back to nature, perawatan disini juga pakai bahan-bahan herbal. Jadi bukan pakai bahan-bahan kimia yang berbahaya ya ladies. Semuanya dijamin aman!. Hal ini diungkapkan langsung oleh Owner dan terapisnya bahwa mereka pakai bahan-bahan yang alami yang mereka produksi sendiri di pabriknya. Bahan seperti lulur, shampo, massage, dan lainnya di produksi sendiri. Sudah terdaftar halal dan lolos uji BPOM juga loh.
Teknologi yang dipakai juga canggih, mulai dari untuk facial, SPA, atau perawatan lainnya. Terapisnya juga terlatih dan bisa untuk diajak berkonsultasi seputar kebutuhan kita. BAhkan untuk pijat hamil, terapisnya adalah seorang dengan latar belakang kebidanan, untuk laki-laki juga akan ditangani terapis laki-laki. Pokoknya lengkap deh.


Diarra Queen juga menyediakan fasilitas membership loh, cukup dengan uang lima puluh ribu kamu udah bisa dapat banyak keuntungan. Misalnya, diskon 20% dan promo tiap bulan. Di Diarra Queen ini promo setiap bulannya berbeda-beda tergantung penawaran managemen. Setiap member akan dapat informasi promo apa untuk setiap bulannya. Selain itu, Diarra juga punya berbagai program untuk empowering para perempuan, misalnya cara mendidik anak, tutorial hijab, make up dan lain-lain. Ahh gak rugi deh daftar member!

Tapi tenang, buat kamu yang nggak mau pakai member, tetap bisa merasakan perawatan disini kok. Tenang, tanpa diskonpun harganya sudah relatif masuk di kantong kok. Nih daftar harga perawatannya.



Kemarin (2/7), sepulang dari UAS saya langsung cuss untuk perawatan wajah yang rasanya udah gak nyaman lagi. Disambut terapis yang ramah saya langsung menuju lantai dua. Pertama-tama wajah saya dibersihkan dengan susu pembersih, kemudian mulai deh proses facialnya, dengan bahan yang herbal dan peralatan yang canggih bikin saya nggak khawatir memasrahkan wajah saya, hihi. Mbak terapisnya juga ramah sekali, saya jadi betah. Hehe
Selagi perawatan, alunan musik klasik juga menemani kita, tenang dan nyaman adalah dua hal yang sangat saya sukai dari tempat ini. Setelah selesai, saya juga diberi hot tea. Nggak nyangka, wajah saya yang tadinya kucel jadi segar dan fresh lagi. Ah, jadi nggak ragu buat coba lagi.

Kamu juga boleh intip serunya acara pembukaan kemarin loh, nih aku kasih linknya. Happy Watching!!

Untuk perawatan disini sebaiknya reservasi terlebih dulu ke WA 0821-82827252, atau bisa juga dm ke instagram nya di @diarraqueenlampung. Hal ini supaya para ladies nggak ngantri dan terapisnya nggak buru-buru dalam menyelesaikan satu perawatan. Tujuannya adalah untuk sepenuhnya memuaskan kebutuhan konsumen. Dibuka mulai dari 08.00 dan last order pukul 18.00. Ini berarti sampai jam 6 sore kamu masih bisa order, dan mereka akan tutup sampai pelanggan itu selesai perawatan, Diarra juga buka setiap hari baik weekend dan weekdays, untuk hari minggu mereka buka dari pukul 09.00, pokoknya available anytime for you ladies!!

Komentar

Posting Komentar

Popular Posts

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

Teruntuk seseorang yang namanya Tertulis di lauhil mahfuz

Ku tulis ini di Metro, Rumah sahabat ku yang kini sedang tertidur di sampingku. Sembari memeluk guling -seperti yang selalu ku lakukan, aku ingin menuliskan apa yang telah mengganggu ku belakang ini.

Garisan Qodar

Tulisan ini aku buat untuk diriku sendiri dimasa depan. Takut kalau suatu hari nanti aku patah. Takut kalau suatu hari nanti ekspektasi ku justru membuahkan masalah karena berbanding terbalik dengan realita.

Kuatlah, Wahai Diri

Assalamualaikum, Aku

Sebuah jiwa yang diombang-ambing godaan syetan. Sebuah jiwa yang terbolak-balik hatinya. Sebuah jiwa yang naik-turun semangat nya.

Main Kuis dapat Kuota Gratis

Hallo everybody..
Saat ini aku sedang cobain sebuah kuis berhadiah kuota gratis nih , Awalnya aku pikir ini semacam hoax karena hari gini gak mungkin ada yang gratisan kan?  Eh tapi karena aku penasaran dan udah banyak yang cobain, aku jadi penasaran juga buat ikutan. Yah, mencoba sesuatu gak ada salahnya kan.. (kalau kamu ragu ini hoax, kamu bisa langsung cuss untuk cek sendiri).