Langsung ke konten utama

Main Kuis dapat Kuota Gratis

Hallo everybody..
Saat ini aku sedang cobain sebuah kuis berhadiah kuota gratis nih , Awalnya aku pikir ini semacam hoax karena hari gini gak mungkin ada yang gratisan kan?  Eh tapi karena aku penasaran dan udah banyak yang cobain, aku jadi penasaran juga buat ikutan. Yah, mencoba sesuatu gak ada salahnya kan.. (kalau kamu ragu ini hoax, kamu bisa langsung cuss untuk cek sendiri).

Oke sekarang, aku bakal jelasin cara main kuis dan dapat hadiahnya gimana, yuk cek langkah-langkah dibawah ini:

Pertama, kita langsung aja klik https://bit.ly/dapetinblog


Lalu kamu register pakai Facebook atau bisa juga pakai nomor telpon dan email
(kali ini aku pakai facebook, jadi aku klik bagian Ambil kuota GRATISmu!

Nanti akan muncul tampilan begini nih guys
Setelah itu, kamu bisa tambah poin yang ada dengan berbagai cara. Bisa dengan main kuis, kirim link, atau kamu boleh kirim kartu ke temanmu. Semuanya akan memberikan benefit ke kamu. Semakin besar poin yang kamu dapat, akan semakin besar juga kuota nya.

Contohnya nih, karena poinku masih sepuluh dan itu masih dikit, aku bakal nambah poin dengan main kuis lagi. Eits jangan salah, kuisnya gak sesulit ujian nasional atau sesulit melupakan mantan kok. Nggak percaya? nih contoh pertanyaan di kuisnya..

Ah ya ampun, siapa coba yang kesulitan sama kuis kaya begini. Bisa dikerjain sambil merem melek, hehe

Terus klik jawaban dan klik lanjut, nanti kamu akan dikasih tau jawaban kamu benar atau salah. Nih begini munculnya guys
Oh yeay! aku dapat tambahan 10 poin. Enak kan? gak perlu lagi takut kalau nilainya minus, yang ada malah terus nambah poinnya jadi kesempatan dapat kuota jadi lebih besar. Sekarang aku tinggal terus melanjutkan permainan sampai jadi top ten score dalam game harian biar dapat bonus 10 GB.

Poin harian dari jawab kuis ini senilai 200 poin, tapi tenang guys, masih ada cara lain untuk dapat poin. Caranya adalah dengan menyebarkan link ini ke teman kita, caranya adalah dengan klik bagian "kirim link" di halaman awal, dan pilih sosial media apa yang kita gunakan untuk share.

Poin refferal yang akan kamu dapat adalah 2 kali kelipatan dari jumlah orang yang mengikuti refferal kita sebelumnya. Jadi misalnya gini, satu orang yang ikut refferal dapat 50 poin, maka orang kedua mendapat 100 poin, orang ketiga dapay 200 poin dan seterusnya. Asik banget kan? poin kita jadi beranak-pinak dan memperlebar kesempatan kita. huah!!! gak sabar untuk dapat kuota gratis.

Periode kuis ini cuma berlangsung sampai 28 Agustus 2018 loh.

Masih juga gak percaya dan mikir ini hoax? duh sini aku jelasin yah.
Jadi dapetin.id adalah website yang dibuat untuk para kawula muda yang dinamis dan fun. Sesuai dengan namanya, Dapetin, disini siapapun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah, giveaway, ataupun bonus. Salah satunya adalah ini, "KUOTA INTERNET GRATIS".

Udah ah segini dulu, aku mau lanjut berburu poin biar dapat kuota gratis. Hehe,
Mau juga? yuk gabung dan daftarkan diri kamu dan dapetin top ten score dan #dapetin kuota gratis!!
Selamat berburu guys...

Komentar

  1. lumayan nih kalo beruntung dapat kuota internet gratis ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa banget kak, lumayan banget pokoknya

      Hapus
  2. kudu rajin tiap hari jawab kuis biar poinnya banyak.. fighting!!

    BalasHapus
  3. Pertanyaannya gampang2 sih. Lumayan lah buat ngumpulin poin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gampang banget malah kak, ayo kumpulin poinnya. Semangat!!

      Hapus
  4. poin referralnya bikin cepet nambah poin ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banget kak, yuk ajakin teman temannya ikutan

      Hapus
  5. Ayuk mbak main lagi biar nambah poinnya��

    BalasHapus
  6. Gak ribet sih klo pertanyaannya. Jadi jawab kuisnya pun fun aja

    BalasHapus
  7. Pertanyaan gampang bikin point tambah banyak. Mainin tiap hari juga tidak terasa

    BalasHapus
  8. kuis ini gak bikin bosen loh

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

Sebuah Tujuan : Alhamdulillah, I did it!

Kutulis ini di sebuah kafe favoritku, bukan kafe sih, sebuah kedai yang menjual aneka rasa susu sapi. Tempat me time favorit saya sedari kuliah. Kutulis ini dengan segala macam perasaan, terlebih perasaan takut lupa,jadi ku kenang saja sekarang ya.

Sebuah Tujuan: We will fight!

"Hari ini hari terakhir" , Kata Ilham.

Dan yep, sukses membuat hatiku senang karena pada akhirnya aku memenuhi janji pada diri sendiri untuk tetap bertahan hingga akhir bulan. Ditengah-tengah keinginan untuk menyerah. Ditengah rasa kebodohan ku yang keral kali menyiksa. Ditiap hembusan syaitan yang selalu menggoda dari arah mana saja. Alhamdulillah, Laa Haula Wa La Quwwata Illa Billah. Aku bersyukur pada Allah yang selalu menguatkanku, mengizinkanku untuk sampai pada titik ini.

Esok aku akan pulang. Pamit, dan minta uang jajan tentunya hehe. Untuk berangkat ke Kediri.

Aku tidak tau persis bagaimana Kediri, aku bahkan tidak pernah menginjakkan kakiku sejauh itu. Tidak pernah bahkan kubayangkan diriku akan kesana. Sungguh Allah selalu menunjukkan sifat Maha Baik nya padaku yang tidak akan bisa kuhitung nikmatnya.

Aku sampai pada titik ini saja, aku sudah bersyukur. Dan rasa syukur ini akan aku wujudkan dengan kesemangatan ku melanjutkan tahap selanjutnya. Semoga aku tidak men…

Sebuah Tujuan: Bismillah

Bismillah, ku tulis ini pukul 2 dinihari.  Dari aku yang baru selesai curhat dan enggan melanjutkan percakapan. Dari aku, yang tidak bisa tidur. Dari aku yang besok akan berangkat, kembali, ke tempat dimana aku seharusnya.

Malam ini, kuhabiskan dengan berpikir. Menimang-nimang, apakah kamu, perlu kuberi tau perihal niatan baik ini. Atau tidak perlu, mengingat aku takut niatku menjadi salah. Tidak pernah ku fikiran ini sebelumnya. Namun rasanya, pagi ini, ku pikirkan ini masak-masak. Hampir saja ku ketik kalimat itu di kolom chat kita, semakin ingin ku ketik setelah mengetahui salah satu anggota keluargamu mem-follow ku di instagram. Bingung, sekaligus ge er. Tapi untuk apa? Sedang kita pun tidak pernah terlibat percakapan lagi.

Cukup dengan galauku yang tidak ada ujung ini, tiap kali pembahasan menuju padamu, detik itu pula aku bisa berceloteh kesana kemari, padahal, semua sepertinya telah usai.

Kutuliskan saja ini menjadi draft dalam banyak chapter kedepannya. Untuk menjadi penginga…