Langsung ke konten utama

Allyoung Muslima Serum Review

Swissvita Travel Kit
Kebanyakan perempuan, terutama para gadis biasanya lagi suka banget mainan make up dan nyobain skin care, aku adalah satu dari perempuan-perempuan itu. Mulai dari nyobain masker alami yang berbahan dasar bahan sehari-hari seperti susu, minyak zaitun, kopi, hingga berbagai buah-buahan udah beberapa kali dipakai jadi masker di wajah, hihi. Engga cuma skin care, aku juga suka ngumpulin alat-alat keperluan make up untuk dipakai sehari-hari, yah walaupun masih dalam tahap yang biasa aja dan gak terlalu banyak, setidaknya sedikit demi sedikit aku mulai belajar gimana caranya mempersiapkan diri sebelum keluar menghadapi dunia setiap harinya, hehe (kok berat sekali ya?)

Selain pecinta produk-produk alami, aku juga pernah coba beberapa produk skin care untuk wajah. Dan yang saat ini sedang aku coba adalah produk serum berupa Swissvita Travel Kit Size dari Allyoung Muslima. Ini adalah produk yang dimanage dari Allyoung Malaysia, Wuah! Senangnya dapat kesempatan untuk cobain produk begini hihi. Alhamdulillah..

Waktu pertama kali aku terima, packingnya sih udah cantik banget. Kotak berwarna pink khas perempuan langsung memanjakan dan menyenangkan mata kita. Isian di dalamnya juga gak kalah cantik, karena langsung disuguhi dengan secarik kertas dengan tulisan awal
Being beautiful inside and out is something every woman needs to be, Not only your outlook like, but also your inner soul
Oke, kalau dalam Bahasa Indonesianya begini:
Menjadi cantik luar dalam adalah sesuatu yang dibutuhkan setiap wanita, Tidak hanya secara penampilan, tetapi juga jiwa Anda
Kemasannya unyu banget karena isinya sekotak skin care dengan isi 5 serum sebesar jari kelingking orang dewasa. Yah, se-mini itu.Isinya terdiri dari Eye Cream, Anti-Spot Serum, All Use Skin Serum, Whitening Serum, Anti-Wrinkle Serum. Dan kesemuanya mini-mini dan super unyu. Ngomong-ngomong, produk yang aku coba ini adalah Swissvita Travel Kit Size,  Micrite 3D All Use Series Pack.

Jujur, aku pada awalnya sedikit kecewa dan pesimis karena menurutku isinya bakal sedikit banget dan gak kasih efek apa-apa. Tapi paket unyu ini ternyata efeknya udah keliatan bahkan hanya dalam hitungan hari. Yang paling aku suka sih Whitening Serumnya karena aku pakai dalam 2 hari pemakaiannya, wajahku yang tadinya sedikit gosong karena jarang diurus belakangan ini (sebab skripsi ku yang gak kelar-kelar) jadi lebih baik gitu. Serumnya juga enak dipakai dan nggak lengket di muka. Cukup bisa diaplikasikan sebelum make up dan cepat menyerap. Yah, cocok banget untuk perempuan-perempuan yang gak betah make up lama macem aku ini, haha

Dengan tagline, Make you always young, aku rasa pas lah untuk produk-produk ini. Walaupun yang aku coba ini dalam bentuk mini, menurut aku cukup worth it sebagai travel size yang memang hanya untuk dibawa kemana-mana dan bukan untuk pemakaian sehari-hari di rumah yang butuh ukuran produk yang lebih besar. Produknya juga tidak mudah tumpah, jadi cukup aman untuk jadi teman travelling.

Kalau dari aku sendiri sih, serumnya cukup baik. Tapi aku akan coba jelasin yah fungsi dari masing-masing serum yang aku dapat kali ini.

All Use Skin Serum
Serum yang satu ini diformulasikan untuk semua jenis kulit. Serum ini adalah yang pertama kali kucoba. Menurutku serum ini membuat wajah keringku jadi sedikit lebih normal dan kencang. Butuh waktu yang sedikit lama untuk dapat hasil ini, Yah mungkin karena mukaku ini sudah lama tidak diurus, hihi.  Tapi tetap sih, sebagai serum yang kecil, menurutku sudah baik efeknya di wajah.

Eye Cream Serum
Seperti eye cream pada umumnya, produk eye cream serum dari Allyoung muslima ini juga di klaim membantu menghilangkan efek mata panda, menghilangkan garis-garis halus di sekitar mata, dan juga menambah elastisitas kulit.  Sebagai mahasiswa semester akhir, produk ini pastinya  sangat aku butuhkan.


Anti-Wrinkle Serum
Sesuai dengan namanya, krim ini adalah untuk menghilangkan kerutan-kerutan di wajah. Aku sih belum coba produk ini dan sepertinya bisa diuji coba sama kaum ibu-ibu yang udah banyak kerutan. Atau mungkin nanti bisa kucoba deh ya walaupun sebenernya kulitku gak ada masalah dengan kerutan.


Anti-Spot Serum
Fungsi dari serum ini sendiri adalah untuk menghilangkan bintik-bintik hitam di wajah. Hal ini biasanya muncul sebagai bekas dari jerawat atau karena kebiasaan buruk dalam mencuci muka. Nah serum ini cocok nih untuk para ladies yang memiliki wajah dengan bintik-bintik hitam yang mengganggu.



Whitening Serum
Nah serum satu ini jadi favorit aku dari kelima serum diatas. Karena sesuai namanya serum ini memang membantu membuat wajah jadi lebih putih. Ini aku buktikan sendiri setelah beberapa hari rutin memakai serum sebelum tidur dan pagi sebelum menggunakan make up, dan serum ini juga menurutku menyempurnakan dan membantu make up sehari-hari jadi lebih awet. Huhu, I Love it!!!

Yuhuuu...
Segitu dulu review ku tentang produk ini. Sebenarnya produk ini sudah aku terima hampir sebulan yang lalu. Cuma aku mau buat review setelah aku coba dulu hihi. Yaa walaupun masih ada serum yang aku coba, mungkin lain kali akan aku muat lagi reviewnya di blog ini. Dan untuk teman-teman yang ingin info lebih lanjut mengenai serum ini bisa klik DISINI

Terakhir aku mau bilang, Jangan lupa untuk selalu menjaga pemberian Allah yaa..
Sekali lagi, Konsisten itu selalu lebih baik dari produk apapun. Jadi jangan berharap satu kali pemakaian langsung cantik jadi barbie gitu ya, Tetep harus konsisten dan pandai-pandai memilih skin care atau make up yang cocok untuk kulit kita.
Selamat merawat kulit cantikmu yaa, ladies.

Komentar

  1. Wah itu satu paket udah lengkap banget yahh, aku jadi gak sabar menulis reviewku sendiri. Heheu

    BalasHapus
  2. Iya mbaa, hayuuukkk review juga si kecil ini mba.

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

Sebuah Tujuan: We will fight!

"Hari ini hari terakhir" , Kata Ilham.

Dan yep, sukses membuat hatiku senang karena pada akhirnya aku memenuhi janji pada diri sendiri untuk tetap bertahan hingga akhir bulan. Ditengah-tengah keinginan untuk menyerah. Ditengah rasa kebodohan ku yang keral kali menyiksa. Ditiap hembusan syaitan yang selalu menggoda dari arah mana saja. Alhamdulillah, Laa Haula Wa La Quwwata Illa Billah. Aku bersyukur pada Allah yang selalu menguatkanku, mengizinkanku untuk sampai pada titik ini.

Esok aku akan pulang. Pamit, dan minta uang jajan tentunya hehe. Untuk berangkat ke Kediri.

Aku tidak tau persis bagaimana Kediri, aku bahkan tidak pernah menginjakkan kakiku sejauh itu. Tidak pernah bahkan kubayangkan diriku akan kesana. Sungguh Allah selalu menunjukkan sifat Maha Baik nya padaku yang tidak akan bisa kuhitung nikmatnya.

Aku sampai pada titik ini saja, aku sudah bersyukur. Dan rasa syukur ini akan aku wujudkan dengan kesemangatan ku melanjutkan tahap selanjutnya. Semoga aku tidak men…

Sebuah Tujuan: Almost End

Assalamualaikum

Ku tulis ini di kamar Asih, seorang teman setengah perjalanan ku yang akan jadi teman berjalan selanjutnya. Kutulis di kamarnya karena secara resmi aku sudah tidak punya kosan lagi terhitung sudah sepuluh hari, Fufufuuuu. Ku tulis ini dengan radang, batuk, pilek, dan asam lambung ku yang baru saja naik tadi pagi. Kesemuanya akhirnya menyerangku di waktu yang sangat krusial. Tapi tidak apa-apa, ini sudah sangat cukup baik ketika virus-virus ini hanya menyerang sekarang dan cukup diam selama dua bulan terakhir, Alhamdulillah. . .

Ku tulis ini pasca debut ku semalam, debut untuk bisa tertulis di jadwal semalam. Hehe, berasa artis koriya aja ya pake debut segala.

Di penghujung bulan ini, aku telah melalui banyak hal. Melewati berbagai proses yang tidak bisa dibilang mudah. Menjalani 2 minggu saringan sendirian, dan dua minggu yang juga kadang sendirian. Melewati kesulitan, kesusahan, kebodohan, dan berbagai hal lain yang harus kuiringi dengan air mata. Bagiku, ini adalah …

Sebuah Tujuan : Alhamdulillah, I did it!

Kutulis ini di sebuah kafe favoritku, bukan kafe sih, sebuah kedai yang menjual aneka rasa susu sapi. Tempat me time favorit saya sedari kuliah. Kutulis ini dengan segala macam perasaan, terlebih perasaan takut lupa,jadi ku kenang saja sekarang ya.

Sebuah Tujuan: Maafkan aku

Kutulis ini untuk aku, diriku sendiri
Sebuah jiwa yang nampaknya mulai lelah
Maaf ya, kali ini perjalanan menyeret kita pada kesulitan yang bertubi-tubi