Langsung ke konten utama

Nongkrong di HokBen Lampung


HokBen, outlet masakan cepat saji ala Jepang yang biasanya hanya ada di kota-kota besar di Indonesia sekarang hadir juga di Pulau Sumatera, dan syukur sekali karena kota yang dipilih adalah Lampung, Tepatnya di Bandar Lampung. Senang sekali karena pada akhirnya kuliner di Lampung jadi bertambah banyak pilihannya. Membuat penikmat makanan cepat saji di Lampung tidak perlu keluar kota lagi untuk menikmati lezat dan nikmatnya kuliner ala Jepang yang ada di HokBen.



Tidak mau ketinggalan, saya dan teman-teman pun akhirnya mengunjungi HokBen yang berada di 2 Mall Bumi Kedaton Bandar Lampung, tepatnya ada di depan outlet bakso lapangan tembak. Lokasinya sangat strategis karena berada tepat di depan arena kuliner Mall Bumi Kedaton. Memudahkan kita dalam mencari tempatnya, Lokasinya yang cukup besar dan tertata pun membuat kita nyaman untuk makan disana, yaa walaupun antriannya cukup panjang tapi cukup terbayar dengan nikmat dan enaknya menu-menu di HokBen.


HokBen di Lampung dibuka pada hari Rabu, 17 Oktober 2018 dan disambut antusias warga lampung yang luar biasa. Hal ini saya buktikan sendiri ketika saya dan teman-teman mengunjungi HokBen pada esoknya, Kamis (18/10) antriannya masih panjang dan mengular. Beruntung, karyawan-karyawan disini sangat sigap dalam melayani sehingga memberikan pelayanan yang memuaskan. Selain sigap, pelayanan juga dilengkapi dengan kesan ala jepang. Misalnya pengucapan "hajimasite" dari pelayan setiap selesai melayani, menambah kesan Jepang lebih dalam hihi.

Menu pilihan di HokBen juga beragam, salah satunya yang aku pesan ini.

(Premium Set Beef Teriyaki, Chicken Tofu, Nasi, Es Sarang Burung, Ocha dan Salad)
Dan ini, pramu saji hokben yang ramah-ramah. Semangat Bekerjanya!! Ganbatte Kudasai, hihi

Pelayanan Dine In HokBen
Menu yang ada disini pun sama loh dengan outlet di kota lainnya. Ada Paket bento, beragam pilihan makanan ringan, hingga makanan berat. Jangan khawatir karena HokBen memastikan kualitasnya dengan baik agar tidak mengecewakan pelanggan. Selain itu, HokBen juga telah bersertifikat halal lho, Jadi kita tidak perlu ragu lagi akan kehalalannya, bahkan HokBen juga memastikan seluruh perusahaan yang menjadi pemasok bahan (vendor) mereka sudah tersertifikasi halal. Hal ini membuat kita sebagai konsumen semakin yakin untuk makan di HokBen, terutama bagi kita penganut agama islam yang selalu menuntut kehalalan produk. Selain halal, makanan di HokBen juga tidak membuat kita gendut loh karena dalam penggunaan bahannya tidak menggunakan lemak-lemak yang menggendutkan. Wah, Good news untuk kita nih ladies!

Sertifikat Halal HokBen

Outlet HokBen di Lampung buka pada pukul 10.00 sampai 22.00 WIB atau mengikuti jadwal buka Mall Bumi Kedaton.  Seperti outlet lainnya, disini juga melayani tiga layanan, yaitu: Dine in, Take Away, dan Delivery. Untuk kapasitas outletnya sekita 92 orang dan luas outlet 192 m2, sedangkan untuk layanan delivery saat ini belum bisa dilayani, tapi kita punya solusi lain yaitu pesan melalui ojek online, dilayani dengan cepat dan efektif karena palayanan Dine in dan Take Away dilakukan di kasir yang terpisah. Sehingga hal ini mempercepat kita dalam proses pemesanan. Selain itu, kita juga bisa loh memesan untuk acara yang besar dengan kapasitas pesanan mencapai 20000 order. Sangat cocok untuk kita yang ingin membuat acara-acara besar dengan makanan yang praktis, cepat, dan sehat.
Pak Suharno, Store Manager HokBen MBK Lampung
Ketika saya dan teman-teman dari Tapis blogger nongkrong disana, kami juga disambut jajaran HokBen Lampung yang menjelaskan beragam sejarah, mutu, dan kualitas produk yang ada di Hokben. Misalnya satu ini, Pak Suharno, Store Manager HokBen Lampung yang ternyata merupakan putra daerah Lampung yang berasal dari Kabupaten Pesawaran. Selain beliau, juga terdapat Ibu Kartina Mangisi, Communication Division PT Eka Bogainti (HokBen) dan Ibu Irma Wulansari Divisi Komunikasi PT. Eka Bogainti (Hoka Hoka Bento Group). Banyak hal yang mereka bicarakan mengenai HokBen, namun yang paling saya ingat adalah alasan kenapa HokBen baru membuka di Sumatera adalah karena HokBen ingin memastikan kualitas yang memuaskan konsumen.

Beragam Makanan Cepat Saji HokBen
HokBen memang sangat memperhatikan konsumen, hal ini dapat kita lihat dari nama HokBen yang diambil dari kebiasaan konsumen membuat akronim dari nama sebelumnya "Hoka-Hoka Bento", pergantian nama ini sudah dimulai sejak tahun 2013. Selain itu, HokBen juga sering melakukan CSR berupa beasiswa bagi anak para vendor HokBen yaitu program HokBen cinta pendidikan, juga ada program HokBen berbagi sesama yaitu pada anak yatim dan masih banyak lagi. Managemen HokBen juga menyatakan bahwa mereka terbuka dengan beragam kerjasama untuk berbagai kegiatan.

Ada banyak sekali pilihan makanan di HokBen, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Pilihan dessert, side dish, dan snack juga bisa dipilih selain memilih makanan berat yang berisi nasi.
Nih, sedikit aku bagikan foto-foto makanan di Hokben. Kalau ngiler, cusss datengin aja outletnya yah!!!
Ekkado dan Kaniroll



  Selain minuman ini, juga ada pilihan lain loh seperti Ocha, Milo, Teh Kotak, Jus Melon, Jus Jeruk dan Beragam Pilihan lainnya
Koori Konyaku
 Ini dia paket Bento, ada beragam paket bento dengan beragam isian yang bermacam-macam
Paket Bento dan Shrimp Ball





Komentar

  1. Harganya kenapa ga dijelaskan jg min.
    Itu hal sangat important jg loo min

    BalasHapus
  2. Wah asik ya nongkrongin hokben hehe. Aku jadi kembali terngiang akan kelezatan es sarang burungnya deh.

    BalasHapus
  3. Hehehehe...iya banget, Mbak-mbak Hokbennya ramah-ramah... :))

    BalasHapus
  4. Aku penasaran dengan koori konyaku yang merah menyala itu.. Kemarin belum sempet cobain euy..

    BalasHapus
  5. asyik banget ya nongkrong di HokBen Lampung kapan-kapan ke sana lagi yuuk

    BalasHapus
  6. Seru acaranya kemarin 😀 Besok2 harus ke Hokben lagi nih Mbak Aini 😉

    BalasHapus
  7. HokBen rasanya saya mau datang lagi. Coba yang menu lain. Tapi ga bisa move on dari beef teriyaki.

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

Sebuah Tujuan: We will fight!

"Hari ini hari terakhir" , Kata Ilham.

Dan yep, sukses membuat hatiku senang karena pada akhirnya aku memenuhi janji pada diri sendiri untuk tetap bertahan hingga akhir bulan. Ditengah-tengah keinginan untuk menyerah. Ditengah rasa kebodohan ku yang keral kali menyiksa. Ditiap hembusan syaitan yang selalu menggoda dari arah mana saja. Alhamdulillah, Laa Haula Wa La Quwwata Illa Billah. Aku bersyukur pada Allah yang selalu menguatkanku, mengizinkanku untuk sampai pada titik ini.

Esok aku akan pulang. Pamit, dan minta uang jajan tentunya hehe. Untuk berangkat ke Kediri.

Aku tidak tau persis bagaimana Kediri, aku bahkan tidak pernah menginjakkan kakiku sejauh itu. Tidak pernah bahkan kubayangkan diriku akan kesana. Sungguh Allah selalu menunjukkan sifat Maha Baik nya padaku yang tidak akan bisa kuhitung nikmatnya.

Aku sampai pada titik ini saja, aku sudah bersyukur. Dan rasa syukur ini akan aku wujudkan dengan kesemangatan ku melanjutkan tahap selanjutnya. Semoga aku tidak men…

Sebuah Tujuan: Almost End

Assalamualaikum

Ku tulis ini di kamar Asih, seorang teman setengah perjalanan ku yang akan jadi teman berjalan selanjutnya. Kutulis di kamarnya karena secara resmi aku sudah tidak punya kosan lagi terhitung sudah sepuluh hari, Fufufuuuu. Ku tulis ini dengan radang, batuk, pilek, dan asam lambung ku yang baru saja naik tadi pagi. Kesemuanya akhirnya menyerangku di waktu yang sangat krusial. Tapi tidak apa-apa, ini sudah sangat cukup baik ketika virus-virus ini hanya menyerang sekarang dan cukup diam selama dua bulan terakhir, Alhamdulillah. . .

Ku tulis ini pasca debut ku semalam, debut untuk bisa tertulis di jadwal semalam. Hehe, berasa artis koriya aja ya pake debut segala.

Di penghujung bulan ini, aku telah melalui banyak hal. Melewati berbagai proses yang tidak bisa dibilang mudah. Menjalani 2 minggu saringan sendirian, dan dua minggu yang juga kadang sendirian. Melewati kesulitan, kesusahan, kebodohan, dan berbagai hal lain yang harus kuiringi dengan air mata. Bagiku, ini adalah …

Sebuah Tujuan : Alhamdulillah, I did it!

Kutulis ini di sebuah kafe favoritku, bukan kafe sih, sebuah kedai yang menjual aneka rasa susu sapi. Tempat me time favorit saya sedari kuliah. Kutulis ini dengan segala macam perasaan, terlebih perasaan takut lupa,jadi ku kenang saja sekarang ya.

Sebuah Tujuan: Maafkan aku

Kutulis ini untuk aku, diriku sendiri
Sebuah jiwa yang nampaknya mulai lelah
Maaf ya, kali ini perjalanan menyeret kita pada kesulitan yang bertubi-tubi