Langsung ke konten utama

Memanfaatkan Momentum 11 November Untuk Self Reward

Sebagai makhluk hidup, terkadang kita bosan sama hidup yang gini-gini aja. Ngerasa gak ada perubahan atau bahkan stagnan di satu step yang membosankan. Jenuh, bosan, dan bahkan stres bisa melanda kita kapan saja. Yah, wajar dong. Kehidupan memang kadang menyeret kita ke hal-hal yang sulit. Itulah kenapa kita harus sayang sama diri kita sendiri, contohnya dengan sering memberi self reward pada diri kita ini.
Apasih self reward itu?
Self Reward itu semacam pemberian hadiah kepada diri sendiri atas keberhasilan kita dalam menggapai suatu target atau menyelesaikan suatu pekerjaan. Namun, untuk beberapa hal, self reward juga bisa dilakukan untuk masa penyembuhan diri dengan memberikan penghiburan saat kegagalan atau hal buruk terjadi. Hal ini penting untuk memotivasi kita dalam melakukan suatu pekerjaan atau mengejar suatu target, sehingga kita mampu terus bersemangat dan bekerja keras.
Karena, siapa lagi yang akan menyayangi diri kita selain kita sendiri?
Aku adalah tipe yang senang menerapkan self reward untuk diriku sendiri. Karena itu membuat diriku terus senang dan nggak kenal lelah. Karena aku tau, setelah aku bekerja keras, ada hadiah yang akan aku dapatkan. Walaupun itu dari diriku sendiri.

Sering kali hal yang aku jadikan pacuan semangat adalah makanan dan liburan. Tapi gak jarang, aku menjadikan benda-benda tertentu sebagai hadiah yang akan aku terima ketika aku selesai mengerjakan suatu proyek.

For Your Information, di China ada loh hari perayaan untuk Singles Day, yaitu perayaan untuk kaum single. Perayaannya bertepatan di tanggal 11 November. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, 11.11 berubah menjadi hari penting untuk memanjakan diri sendiri, termasuk dengan berbelanja. Tapi buatku, dibanding menyayangi dan merayakan kesendirianku di satu hari, aku sih lebih memilih untuk menyayangi diriku kapanpun itu dan untuk belanja, aku memilih untuk memanfaatkan Festival Belanja ini.

Seperti kali ini, pas momen wishlist ku yang lagi banyak eh dibarengi dengan Festival Belanja Lazada 11.11. Hihii aku senang sekali ada momen semacam ini dimana ada diskon besar-besaran yang tentunya disukai semua perempuan, termasuk aku. Menurut aku, momen 11.11 ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk dapat produk sebanyak-banyaknya dengan pengorbanan sekecil-kecilnya. (Wah, prinsip ekonomi banget yah!)

Beberapa wishlist yang akan aku pantengin di momentum ini sih beberapa produk yang di incar perempuan. Diantaranya:

1. Kuas Make Up

Iya, aku suka make up dan aku rasa itu normal. Tapi kali ini fokusku lebih kepada kuas make up yang dari dulu aku incar tapi harganya selalu bikin aku gak sanggup. Semoga aja di momentum ini aku bisa dapat harga yang miring.


2.Tas


Sebagai perempuan, tas juga jadi properti yang wajib ada di berbagai kegiatan. Nggak tau kenapa ya, perempuan emang suka bawa tas kemana-mana, termasuk aku. Meskipun tas aku sudah lebih dari satu, rasanya gak afdol aja dan selalu ingin beli lagi. huhuhu :(

3. Hijab

Yang inisih kebutuhan mutlak perempuan muslimah. Selain menutup aurat, hijab juga bisa dijadikan fashion masa kini. Yaa walaupun tidak yang berlebihan, seenggaknya aku gak suka pakai jilbab yang bikin aku keliatan lebih tua. Itulah sebabnya aku suka beli jilbab yang ada di toko online karena selain lebih murah, model yang ditawarkan pun lebih beragam. Salah satu toko online yang punya banyak pilihan adalah Lazada.

Selain tiga benda diatas, aku juga sempat ngelirik beberapa benda seperti sepatu dan baju. Yah, semoga aja diskon saat momentum 11.11 nanti bisa buat budget aku cukup untuk beli barang-barang lain. hihi.

Begitulah rencanaku akan menghadapi Festival Belanja Lazada 11.11 dengan diskon terbesar 24 Jam. Kabarnya, berbagai penawaran dan diskon fantastis akan keluar di 11 November ini. Wuah, pasti menyenangkan sekali karena bisa mengapresiasi diri sekaligus menghemat uang.

Yuk, siap-siap menyerbu Festival Belanja dari Lazada..
Happy Shopping Girls!!!

Komentar

  1. Banyak diskon bertebaran saat Festival Belanja LAzada 11.11 mbak
    Smoga hari ini wishlistnya bisa segera diadopsi yahh mbak
    Goodluck dan salam kenal Mbak ^_^

    BalasHapus
  2. wow, amunisi cantik semua ya wishlistnya. kesampaian?

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

These All belong to you

Hallo,
Assalamualaikum . .

Tulisan ini dibuat di pagi hari pas masih mager-magernya karena semalem baru pulang lembur jam 12 malem. Fiuh, Alhamdulillah.
Dibuat di hari libur yang nggak libur tapi punya sedikit waktu luang karena projek akhirnya selesai.

22 : Lakukan Karena Allah

Bismillahhirrahmanirrahim.

Dari aku, Aini Kolbiana
22nd years old. A woman. not a girl anymore.

Kutulis ini ditengah-tengah deadline kantor, di kamar. Seharusnya aku malam ini lembur bersama adik-adikku disana. Namun, jengah sekali rasanya dimalam pergantian tahun tapi dihabiskan di kantor, Aku, mau pulang saja hihi.

EL'S COFFEE : MENYAJIKAN KOPI LAMPUNG DENGAN SAJIAN INTERNASIONAL

Lampung, sebuah kota kecil di ujung Pulau Sumatera, Identik dengan kearifan lokal, sumber daya alam yang melimpah, dan kebudayaan yang mampu dikatakan sebagai 'miniatur indonesia'. Selain kebudayaan nya yang kental, Lampung juga selalu identik dengan sebuah minuman, minuman apa? Kopi! Yaps, kopi lampung adalah salah satu kopi yang terkenal di seluruh penjuru dunia. Kopi yang kebanyakan dibudidayakan di Lampung adalah kopi jenis Robusta. Perlu diketahui juga bahwa

Sebuah titik untuk pergi

Wajah itu tak lagi sama
Senyum itu tak lagi bermakna
Tatapan mata itu tak lagi bernyawa
Kita, telah berbeda.