Langsung ke konten utama

Aku sedang jatuh cinta


This is the best ever feeling ever.

Assalamualaikum,
Semoga pagimu cerah dan hari-hari kita semua menyenangkan serta penuh kebarokahan dariNya. Dari Allah yang Maha Baik.

Aku tidak tau bagian mana yang harus kutulis sebab ini berupa perasaan, tidak bisa dijelaskan dengan gamblang. Tapi aku akan mencoba untuk menulisnya, untuk catatan dimasa depan, kalau kalau hatiku tiba-tiba berbelok.

Oh Allah, sungguh indah perasaan ini.
Perasaan untuk ikhlas pasa qodarmu, perasaan untuk tenang karena takdirmu, perasaan untuk berpasrah pada tiap-tiap jengkal kemungkinan baik dan buruk, Oh Allah, you're truly Kindest.

Aku benci diriku, terlebih aku benci pada kenyataan bahwa dimasa lalu aku bukan orang suci.
Aku tidak menyenangi keadaan bahwa aku punya waktu-waktu bersalah yang justru aku nikmati.
Aku melihat diriku dimasa lalu, kemudian ingin kukatakan padanya disana: Hay! Do you think you just too stupid? Ha?
Oh Allah, Lemme hate my life before, Lemme do this life with your guide, Oh Allah, tetapkan hatiku atas agamaMu.

Aku tidak menyenangi dosa itu, namun seperti yang selalu ku ketahui: tiap-tiap anak adam itu, lupa. Tiap-tiap manusia itu bodoh, dan ya, I did.
Tapi sungguh Maha Kuasa Allah untuk menggerakkan hatiku kedalam jalannya. Sebab sesungguhnya, Allah memberikan dunia ini kepada orang yang dia senangi dan kepada orang yang dia tidak senangi. Namun Allah hanya memberikan keimanan pada orang yang dia senangi saja. Maka Sungguh, pendosa seperti aku adalah orang yang beruntung.

Ya Allah, semoga aku senantiasa mensyukuri manisnya keimanan, ya Allah semoga kecintaanku padaMu melebihi cintaku pada apapun di dunia ini. Ya Allah, Aku Mencintaimu.

Sungguh aku ingin terus berada di jalanmu, dalam sendirian ataupun dalam kerumunan.

Ya Allah,  sungguh telah banyak nikmatMu. Telah melebihi dari apa-apa yang aku minta. Telah engkau bawa aku dari gelap dan gemerlap dunia yang menipu, menuju cahaya keimanan.

Ya Allah, sesungguhnya aku hanya manusia. Kesendirianku dalam keimanan kadang lebih mudah digoda syaitan, maka bersamakanlah aku dengan tiap-tiap teman perjalanan hidup yang juga mencintaiMu.

Ya Allah, semoga perasaan ini tetap atasMu, RasulMu, dan tetap dalam keimanan.
Aamiin

Komentar

Popular Posts

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

Kuatlah, Wahai Diri

Assalamualaikum, Aku

Sebuah jiwa yang diombang-ambing godaan syetan. Sebuah jiwa yang terbolak-balik hatinya. Sebuah jiwa yang naik-turun semangat nya.

Diarra Queen SPA : SPA dengan konsep alam yang menenangkan

Kegiatan sehari-hari aku sebagai mahasiswa itu benar-benar padat. Belajar di kelas, ngerjain tugas, belajar kelompok, organisasi, dan beragam urusan lainnya masuk dalam rutinitas sehari-hari. Badan dan wajah kadang udah gak tau lagi deh bentuknya gimana. Minyak dimana-mana, bibit-bibit jerawat, komodo komedo udah menempel khas di wajah. Selain karena faktor polusi, ini juga karena hormon yang timbul karena stres. Apalagi di musim-musim Ujian Akhir Semester, masalahnya jadi tambah satu lagi, Mata Panda! Ewh!

Memanfaatkan Momentum 11 November Untuk Self Reward

Sebagai makhluk hidup, terkadang kita bosan sama hidup yang gini-gini aja. Ngerasa gak ada perubahan atau bahkan stagnan di satu step yang membosankan. Jenuh, bosan, dan bahkan stres bisa melanda kita kapan saja. Yah, wajar dong. Kehidupan memang kadang menyeret kita ke hal-hal yang sulit. Itulah kenapa kita harus sayang sama diri kita sendiri, contohnya dengan sering memberi self reward pada diri kita ini.

Allyoung Muslima Serum Review

Kebanyakan perempuan, terutama para gadis biasanya lagi suka banget mainan make up dan nyobain skin care, aku adalah satu dari perempuan-perempuan itu. Mulai dari nyobain masker alami yang berbahan dasar bahan sehari-hari seperti susu, minyak zaitun, kopi, hingga berbagai buah-buahan udah beberapa kali dipakai jadi masker di wajah, hihi. Engga cuma skin care, aku juga suka ngumpulin alat-alat keperluan make up untuk dipakai sehari-hari, yah walaupun masih dalam tahap yang biasa aja dan gak terlalu banyak, setidaknya sedikit demi sedikit aku mulai belajar gimana caranya mempersiapkan diri sebelum keluar menghadapi dunia setiap harinya, hehe (kok berat sekali ya?)