Langsung ke konten utama

Kuatlah, Wahai Diri

Assalamualaikum, Aku

Sebuah jiwa yang diombang-ambing godaan syetan. Sebuah jiwa yang terbolak-balik hatinya. Sebuah jiwa yang naik-turun semangat nya.


Hai, Apa kabar?
Semoga kamu masih kuat ya. Semoga masih mau diajak berjuang.

Hehe, perjuangan kali ini agak berat ya. Tapi seperti biasa, mantranya: These too will pass.  Yakan? Tetap kuat yaa tetap semangat. Karena kita sudah sejauh ini. Sudah berkorban sekuat ini.

Iya, aku tau. Mimpimu yang bertahun-tahun itu hampir tercapai. Aku tau kalau perasaan menggebumu terhadap impian perlahan memudar. Aku tau kamu mulai berbalik arah. Tapi, berbeloklah pelan-pelan ya. Karena seperti yang kita sepakati bersama, sesuatu yang instan kadang bukan pilihan yang baik.

Ingat ngga, kata-kata Mas Yusuf di sebuah majelis ilmu dulu.
Beribu ribu rintangan, berjuta juta pertolongan, bermilyar milyar kemenangan. Surga pasti
Jadi?  Masih kuat kan sampai sini.
Mari kita bentur semua kesulitan-kesulitan. Mari kita hadapi segala kemalasan, dan mari, sekali lagi kita coba yang satu ini. Dan biar kuingatkan lagi, Lakukan karena Allah ya Ai!

Iya, gak papa. Temanmu sudah bisa nabung, sudah bisa transfer orang tua, sudah bisa main kesana kemari. Ngga papa, kamu juga dalam progress mu kok. Nanti juga Allah qadar sesuatu yang lebih baik untukmu. Kan Allah sudah janji, barang siapa yang menolong AgamaNya, maka Allah akan menolong hamba itu. Udah percaya aja.

Dan juga tentang jodoh, ngga papa. Sabar aja liat timeline isinya bayi. Sabar aja sama teman-teman yang sudah gandengan, sabar aja sama undangan teman. Ngga papa, sebagaimana kamu tengah memperbaiki diri, seseorang disisi bumi yang lain juga tengah melakukan yang sama. Ngga papa, kan Allah sudah janji, Laki laki yang baik, juga untuk perempuan yang baik. Bersabarlah dalam penantian yang menyenangkan ini, dan, semoga dia tidak terlambat. Seseorang yang dengannya, Surga terasa lebih dekat :)

Kuatlah, diriku 

Komentar

Popular Posts

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

Teruntuk seseorang yang namanya Tertulis di lauhil mahfuz

Ku tulis ini di Metro, Rumah sahabat ku yang kini sedang tertidur di sampingku. Sembari memeluk guling -seperti yang selalu ku lakukan, aku ingin menuliskan apa yang telah mengganggu ku belakang ini.

Garisan Qodar

Tulisan ini aku buat untuk diriku sendiri dimasa depan. Takut kalau suatu hari nanti aku patah. Takut kalau suatu hari nanti ekspektasi ku justru membuahkan masalah karena berbanding terbalik dengan realita.

Main Kuis dapat Kuota Gratis

Hallo everybody..
Saat ini aku sedang cobain sebuah kuis berhadiah kuota gratis nih , Awalnya aku pikir ini semacam hoax karena hari gini gak mungkin ada yang gratisan kan?  Eh tapi karena aku penasaran dan udah banyak yang cobain, aku jadi penasaran juga buat ikutan. Yah, mencoba sesuatu gak ada salahnya kan.. (kalau kamu ragu ini hoax, kamu bisa langsung cuss untuk cek sendiri).