Langsung ke konten utama

#7 Clara's Diary : Thirteen Days Left

Hari Minggu,
Delapan Belas Agustus Dua Ribu Sembilan Belas

Hari ini, tepat 13 hari sebelum keputusan finalku dibuat. Hari ini juga aku memantapkan diriku untuk tidak melanjutkan apa yang kumulai disini. Terlepas dari apapun yang akan terjadi tigabelashari kedepan.

Sudah enam bulan, sejak aku terakhir kali menulis hari-hariku. Dan menceritakannya pada kalian semua, Mungkin kalian penasaran bagaimana kabarku, mungkin juga tidak peduli. Tapi, biarkan aku kali ini berbagi sekali lagi. hehe

Enam bulan ini kurasakan sibuk sekali, aku sibuk mengurusi perpindahanku kepergianku. Hehe
Keinginan yang lama muncul ini kini semakin mencapai klimaks setelah banyaknya bolak-baliknya hati. Dan kini aku mantap, untuk tidak menetap.

Diantara banyak hal yang ingin kuceritakan, hal yang paling ingin kugarisbawahi disini adalah kisah asmaraku yang tidak kunjung menemukan akhir yang bahagia, huhuhu. Hubungan dengan Mr. Sparkling Eye harus kuakhiri karena aku tersadar dia hanyalah sebatas bintang berkilau di ufuk timur yang pada akhirnya menemui bintang kejoranya. Seorang tambatan hati yang telah lama mengisi hari-harinya. Yah, jatuh cinta kadang memang hanya sepihak kan? hehe

Perihal persahabatanku dengan Citra dan Radit? Fiuh..
Kesalahanku meletakkan perasaan diantara persahabatan kami adalah bumbu tidak sedap yang akhirnya merusak semuanya. Aku dan Citra tidak bermasalah sama sekali, kami makin akrab seiring waktu. Tapi terhadap Radit? huah.. Dia yang diam-diam nyatanya menyimpan rasa pada seorang kakak kelas kami membuatku semakin tidak nyaman menjalani persahabatan ini. Iya, ini kesalahanku kok. Dan aku membenci perasaan ini.

Sebuah note kecil kutuliskan dalam buku ku, Dengan perasaan yang pada akhirnya menyerah dan mencoba mengikhlaskan hatinya berlabuh pada dermaga yang lain. But Radit, if oneday you might know about this, please keep quite...


It's always happy to remembering our old memories, To have someone to talk, to through every single mess day.  But by the time, we know that loyalty sometimes breaks reality. I could not forgive what you did and then I decide to leaving all about us
Step by step, Walk by walk, day by day, I'll try my best. Even sometimes, I'm falling down and turn back to you for many times. 
Lemme share my opinion about her and my fearness. It's always make me insecure to knowing that you have someone else in your heart. And what I could say about her is, I think she could love you more than me, and the most important is she is kind too
I don't need to worries to share oe even give you to her. You both like perfect match.  And I'm happy to see that. I think for thousand times for choosing what I should do. And the conclusion is I'm beg. I wanna see you happy, And I wanna return myself to Allah.

See you, Radit...
 
 





Komentar

Popular Posts

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

Diarra Queen SPA : SPA dengan konsep alam yang menenangkan

Kegiatan sehari-hari aku sebagai mahasiswa itu benar-benar padat. Belajar di kelas, ngerjain tugas, belajar kelompok, organisasi, dan beragam urusan lainnya masuk dalam rutinitas sehari-hari. Badan dan wajah kadang udah gak tau lagi deh bentuknya gimana. Minyak dimana-mana, bibit-bibit jerawat, komodo komedo udah menempel khas di wajah. Selain karena faktor polusi, ini juga karena hormon yang timbul karena stres. Apalagi di musim-musim Ujian Akhir Semester, masalahnya jadi tambah satu lagi, Mata Panda! Ewh!

Sebuah Tujuan: Bismillah

Bismillah, ku tulis ini pukul 2 dinihari.  Dari aku yang baru selesai curhat dan enggan melanjutkan percakapan. Dari aku, yang tidak bisa tidur. Dari aku yang besok akan berangkat, kembali, ke tempat dimana aku seharusnya.

Malam ini, kuhabiskan dengan berpikir. Menimang-nimang, apakah kamu, perlu kuberi tau perihal niatan baik ini. Atau tidak perlu, mengingat aku takut niatku menjadi salah. Tidak pernah ku fikiran ini sebelumnya. Namun rasanya, pagi ini, ku pikirkan ini masak-masak. Hampir saja ku ketik kalimat itu di kolom chat kita, semakin ingin ku ketik setelah mengetahui salah satu anggota keluargamu mem-follow ku di instagram. Bingung, sekaligus ge er. Tapi untuk apa? Sedang kita pun tidak pernah terlibat percakapan lagi.

Cukup dengan galauku yang tidak ada ujung ini, tiap kali pembahasan menuju padamu, detik itu pula aku bisa berceloteh kesana kemari, padahal, semua sepertinya telah usai.

Kutuliskan saja ini menjadi draft dalam banyak chapter kedepannya. Untuk menjadi penginga…

Kuatlah, Wahai Diri

Assalamualaikum, Aku

Sebuah jiwa yang diombang-ambing godaan syetan. Sebuah jiwa yang terbolak-balik hatinya. Sebuah jiwa yang naik-turun semangat nya.

Main Kuis dapat Kuota Gratis

Hallo everybody..
Saat ini aku sedang cobain sebuah kuis berhadiah kuota gratis nih , Awalnya aku pikir ini semacam hoax karena hari gini gak mungkin ada yang gratisan kan?  Eh tapi karena aku penasaran dan udah banyak yang cobain, aku jadi penasaran juga buat ikutan. Yah, mencoba sesuatu gak ada salahnya kan.. (kalau kamu ragu ini hoax, kamu bisa langsung cuss untuk cek sendiri).