Langsung ke konten utama

About


Hallo, Saya Aini Kolbiana. Pegiat Akuntansi, Penyuka Literasi, dan Pemakan Nasi.
Perempuan biasa yang suka menulis tentang dirinya. Suka jalan-jalan, suka makan, tapi tidak suka pedas. Suka memperhatikan tapi tidak diperhatikan.
Pshichology Enthusiast, Sosial Media Addict, A moeslem's who still learn.
I believe that impossible is nothing. I'm sure what was decided for me, will be mine. I love my life and I hope you so.
Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat.

Best regards,


Aini Kolbiana



Komentar

  1. Apa yang kamu tulis merupakan suatu inspirasi bagi seseorang, percayalah itu mbak.... Ajzkh

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts

Daftar Kerja di Indomaret

Hallo vibes!!!
Dilansir dari bawah atap DC Indomaret Bandar Lampung, bersama banyak mas-mas dan cuma aku sendiri perempuan disini. Daripada bosen, better to write this experience to kill the time.

Teruntuk seseorang yang namanya Tertulis di lauhil mahfuz

Ku tulis ini di Metro, Rumah sahabat ku yang kini sedang tertidur di sampingku. Sembari memeluk guling -seperti yang selalu ku lakukan, aku ingin menuliskan apa yang telah mengganggu ku belakang ini.

Garisan Qodar

Tulisan ini aku buat untuk diriku sendiri dimasa depan. Takut kalau suatu hari nanti aku patah. Takut kalau suatu hari nanti ekspektasi ku justru membuahkan masalah karena berbanding terbalik dengan realita.

Kuatlah, Wahai Diri

Assalamualaikum, Aku

Sebuah jiwa yang diombang-ambing godaan syetan. Sebuah jiwa yang terbolak-balik hatinya. Sebuah jiwa yang naik-turun semangat nya.

Main Kuis dapat Kuota Gratis

Hallo everybody..
Saat ini aku sedang cobain sebuah kuis berhadiah kuota gratis nih , Awalnya aku pikir ini semacam hoax karena hari gini gak mungkin ada yang gratisan kan?  Eh tapi karena aku penasaran dan udah banyak yang cobain, aku jadi penasaran juga buat ikutan. Yah, mencoba sesuatu gak ada salahnya kan.. (kalau kamu ragu ini hoax, kamu bisa langsung cuss untuk cek sendiri).